Berita Surabaya

Pendiri Banjarmasin Post Grup H Gusti (Pangeran) Rusdi Efendi AR Raih Lifetime Achievment Award 2019

Tokoh pers H Gusti (Pangeran) Rusdi Efendi Abdul Rahman mendapat Penghargaan Lifetime Achievment Award di peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019.

Pendiri Banjarmasin Post Grup H Gusti (Pangeran) Rusdi Efendi AR Raih Lifetime Achievment Award 2019
SURYA.co.id/BOBBY KOLOWAY
Pendiri Banjarmasin Post Grup H Gusti (Pangeran) Rusdi Efendi AR Raih Lifetime Achievment Award Hari Pers Nasional (HPN) 2019, Sabtu (9/2/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA -  Seorang tokoh Pers H Gusti (Pangeran) Rusdi Efendi Abdul Rahman mendapat Penghargaan Lifetime Achievment Award pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019, Sabtu (9/2/2019) di Grand City, Surabaya.

H Gusti (P) Rusdi Efendi AR mendapat penghargaan ini atas jasanya selama berkiprah di dunia pers selama lebih dari 40 tahun terakhir.

Anugerah Penghargaan Lifetime Achievment Award merupakan apresiasi yang diberikan oleh Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) kepada tokoh media nasional yang selama ini telah berkiprah mendorong pertumbuhan dan perkembangan industri media di Indonesia.

Begitu pula dengan  H Gusti (Pangeran) Rusdi Efendi AR yang menggunakan lebih dari separuh usianya untuk berkiprah di dunia pers.

Emil Dardak Mulai Menyicil Jelang Pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur Jatim Dampingi Khofifah

Kota Tua Surabaya Berubah Jadi Cantik, Giliran Kya-Kya Kembang Jepun Diminta Dihidupkan Lagi

HG (P) Gusti Rusdi Efendi AR adalah pendiri Banjarmasin Post Grup, koran besar di Pulau Kalimantan.

Saat ini, Banjarmasin Post juga berada di bawah Tribun, jaringan grup media terbesar di Indonesia yang ikut menaungi media regional di masing-masing daerah.

Harian Surya sebagai koran regional yang berbasis di Jawa Timur juga berada satu grup di bawah naungan Tribun.

Politisi PKB, Fandi Utomo : di Tahun Politik, Pers Harus Kuat agar Demokrasi Tak Terancam

Kepada Harian Surya, pria yang kini menjadi Pimpinan Umum Banjarmasin Post ini  lantas menceritakan awal mula ia terjun ke dunia pers.

”Kami kali pertama terjun di dunia pers di usia 30 tahun,” kata Rusdi yang kini berusia 76 tahun ini ketika ditemui Harian Surya di sela puncak peringatan HPN di Surabaya, Sabtu (9/2/2019).

Halaman
123
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved