Berita Surabaya

Update Prostitusi Artis, Begini Reaksi Maulia Lestari Ditanya Apakah Kenal Mucikari Tantri dan Siska

Update Prostitusi Artis, begini reaksi Maulia Lestari saat ditanya apakah kenal Mucikari Tantri atau Siska

Update Prostitusi Artis, Begini Reaksi Maulia Lestari Ditanya Apakah Kenal Mucikari Tantri dan Siska
surya.co.id/mohammad romadoni
Maulia Lestari mantan finalis Puteri Indonesia 2016 di Polda Jatim, Jumat ((8/2/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Maulia Lestari mantan finalis Puteri Indonesia 2016 hingga siang ini, Jumat (8/2/2019) masih berada di ruangan penyidik Subdit V Siber Polda Jatim.

Kedatangannya itu untuk mengklarifikasi terkait namanya yang masuk di dalam daftar sebagai saksi kasus prostitusi di Polda Jatim.

Maulia Lestari mengatakan datang seorang diri ke Polda Jatim tanpa didampingi kerabat maupun kuasa hukumnya.

"Enggak ditemani kok datang sendiri saja," ucapnya sembari berjalan menuju ke ruangan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Maulia Lestari hanya menggelengkan kepalanya saat dikonfirmasi awak media apakah mengenal empat mucikari prostitusi online yang kini ditahan Polda Jatim, yaitu mucikari Siska, Tantri, Windy dan Fitri.

"Ya sudah gitu saja, terimakasih," ungkapnya.

Seperti yang diberitakan, Maulia Lestari tiba Juanda sekitar pukul 07.00 WIB.

Tanpa membawa barang bawaan Maulia menumpang mobil rental New Innova warna putih yang sudah dipesannya menuju ke Polda Jatim.

Gadis cantik asal Jambi itu terlihat mengenakan setelan kemeja dan berkacamata didampingi rekannya tiba di Polda Jatim pukul 10.43 WIB.

Sesuai yang disampaikan Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan pihaknya sudah melayangkan surat panggilan terhadap empat artis sebagai saksi kasus prostitusi online yaitu inisial ML alias Maulia Lestari, BS alias Baby Shu, R alias Riri Febianti dan TP alias Tiara Permatasari.

Informasinya, nama Maulia Lestari muncul ketika penulusuran tim digital forensik dari handphone milik tersangka mucikari.

Data digital di handphone itu terungkap dalam percakapan (chatting) seorang mucikari yang diduga menyebutkan Maulia Lestari

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved