Bursa Transfer Liga 1 2019

Reaksi Djanur Terkait Status Abdul Rohim yang Belum Dikontrak di Persebaya Surabaya

Reaksi Djanur Terkait Status Abdul Rohim yang Belum Dikontrak di Persebaya Surabaya

Reaksi Djanur Terkait Status Abdul Rohim yang Belum Dikontrak di Persebaya Surabaya
Surabaya.Tribunnews.com/Ndaru Wijayanto
Abdul Rohim saat menjalani sesi latihan bersama Persebaya Surabaya di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Jumat (8/2/2019) 

SURYA.co.id I SURABAYA – Abdul Rohim, salah satu calon kiper Persebaya Surabaya yang musim lalu memperkuat PSMS Medan sudah bergabung di tim Green Force pad Rabu (6/2/2019) lalu.

Namun, hingga hari ini, Jumat (8/2/2019) kiper 26 tahun itu belum disodori kontrak baru.

Padahal, diakui pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, secara penilaian dari tim pelatih, Abdul Rohim sudah ada rekomendasi.

"Saya serahkan ke manajemen, kelihatannya belum siap. Tapi kalau dari saya sudah oke, artinya sudah punya sinyal untuk diselesaikan dengan manajemen," terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu usai pimpin latihan tim di Lapangan Jenggolo, Jumat (8/2/2019).

Mantan pelatih Persib dan PSMS Medan itu menyebut bahwa kemungkinan Abdul Rohim belum disodori kontrak baru hanya menunggu waktu tepat.

"Artinya dengan saya sudah tidak ada masalah, tinggal mungki lagi ngatur waktu yang tepat saja," tambah pelatih asal Majalengka tersebut.

Abdul Rohim akan menjadi kiper ketiga Persebaya musim ini, dua lainnya yang sudah resmi bergabung adalah Miswar Saputra dan Imam Arif Fadilah (eks PSM Makassar).

Melihat penampilan Abdul Rohim musim lalu bersama PSMS Medan, kemampuannya cukup meyakinkan.

Bersama PSMS Medan musim lalu, Abdul Rohim bermain sebanyak 21 laga dengan total menit bermain 1821 menit. Menjadi yang terbanyak dibandingkan dua kiper PSMS Medan lain, Dhika Bhayangkara dan  Ahmad Fauzi. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved