Persela Lamongan

Persela Lamongan Tunggu Striker asal Brasil yang Pernah Bermain di Eropa

Aji memberi sedikit bocoran terkait identitas pemain yang akan segera menginjakan kaki di Stadion Surajaya, Lamongan itu.

Persela Lamongan Tunggu Striker asal Brasil yang Pernah Bermain di Eropa
foto: istimewa
Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso saat memimpin latihan di Stadion Surya Jaya Lamongan. 

SURYA.co.id | GRESIK – Persela Lamongan kini sedang menunggu satu legiun asing berpaspor Brasil. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu dalam perjalanan menuju Indonesia.

“Mungkin Minggu datang, nanti hari Selasa atau Rabu bisa ikut latihan. Tiketnya sudah dikirim manajemen,” ujar Pelatih Kepala Persela Lamongan Aji Santoso, usai memimpin latihan. Kamis (7/2/2019). 

Aji memberi sedikit bocoran terkait identitas pemain yang akan segera menginjakan kaki di Stadion Surajaya, Lamongan itu. Pemain yang berasal dari negeri samba itu pernah mencicipi kompetisi benua Eropa.

Terkait karakter penyerang yang akan ikut berlatih pada pekan depan itu, Aji belum bisa memberikan banyak keterangan.

“Karakter kita lihat nanti, terakhir dia main di Liga Denmark,” tambahnya.

Disinggung mengenai siapa nama ujung tombak Persela itu, pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini mengaku lupa.

“Kalau namanya saya lupa,” kata dia sambil tersenyum.

Sebelumnya Persela mendatangkan tiga pemain asing sekaligus pada Rabu (6/2/2019). Mereka adalah Kei Hirose (Jepang), Jose Augusto Sardon (Argentina), dan Jairo Rodrigues (Brasil).

Usai mendatangkan tiga pemain asing baru, Laskar Joko Tingkir belum mau terburu-buru menyodorkan kontrak.  Pelatih Persela Aji Santoso masih menunggu hasil tes medis ketiganya.

Tes medis sendiri telah dilakukan pada Kamis, (7/2/2019) pagi. Saat menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan. Aji mengaku masih belum mendapatkan hasil tes medis dari para pemain asing yang sama sekali belum pernah bermain di Indonesia itu.

Halaman
12
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved