Berita Arema FC

Mulai Musim ini Pemain Arema FC Wajib Bernyanyi & Melingkar di Tengah Lapangan Usai Bertanding

Musim baru kreasi baru, inilah yang kini akan dilakukan Arema FC dalam menyongsong kompetisi musim 2019.

Mulai Musim ini Pemain Arema FC Wajib Bernyanyi & Melingkar di Tengah Lapangan Usai Bertanding
Surabaya.Tribunnews.com/Hayu Yudha Prabowo
Atraksi Aremania mendukung Arema FC menjamu Persita Tangerang dalam leg pertama Babak 32 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (26/1/2019). 

SURYA.co.id | MALANG - Musim baru kreasi baru, inilah yang kini akan dilakukan Arema FC dalam menyongsong kompetisi musim 2019.

Setelah mengevaluasi musim 2018 dan juga turnamen pramusim (Piala Indonesia) Babak 32 Besar lalu, Arema FC akan membuat tradisi baru, yakni setiap selesai pertandingan di kandang, para pemain wajib bernyanyi bersama di tengah lapangan, diikuti seluruh Aremania yang berada di tribun.

"Manajemen tidak menutup pendapat dari suporter, kemarin setelah Piala Indonesia pemain langsung meninggalkan lapangan, dan setelah kami rapatkan ada keputusan bahwa setelah pertandingan kalah ataupun menang, pemain akan melingkar untuk bernyanyi bersama chant khusus Arema yang akan disepakati bersama," kata Sudarmaji, Media Officer Arema FC, Kamis (7/2/2019).

Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk semangat dan dukungan untuk tim, meskipun sejatinya tradisi ini telah dilakukan beberapa klub lain di Indonesia.

"Semoga tradisi ini mulai berlangsung saat uji coba melawan timnas nanti. Ini bentuk perubahan kami, jadi tim juga harus berubah, tidak hanya suporter saja yang berubah ke arah yang lebih baik," jelasnya.

Tags
Arema FC
Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved