IPMA 2019 di Surabaya

Harian Surya Surat Kabar Terbaik Regional Jawa IPMA 2019

Harian Surya sebagai kelompok koran Kompas Gramedia bukan kali ini meraih penghargaan.

Harian Surya Surat Kabar Terbaik Regional Jawa IPMA 2019
surya.co.id/habibur rohman
Walikota Surabaya Tri Rismaharini menyerahkan penghargaan kategori Surat Kabar Terbaik Regional Jawa (Silver IPMA 2019) kepada Wapempred Harian Surya Tri Mulyono di Gedung Siola Surabaya, Kamis malam (7/2/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Serikat Perusahaan Pers (SPS) memberikan anugerah penghargaan Indonesia Print Media Awards (IPMA) 2019 dalam beberapa kategori di Surabaya, Kamis (7/2/2019).

Harian Surya meraih anugerah kategori Surat Kabar Terbaik regional Jawa. Penghargaan diterima langsung Wakil Pimpinan Redaksi Harian Surya Tri Mulyono.

Harian Surya sebagai kelompok koran Kompas Gramedia bukan kali ini meraih penghargaan.

Dalam selama sepuluh tahun terakhir penyelenggaraan ini, Harian Surya bersama kelompok media milik Kompas Gramedia lainnya juga sukses meraih prestasi pada ajang bergengsi media cetak di Indonesia.

Pada kesempatan ini, Harian Surya tak sendiri menerima penghargaa tersebut.  Warta Kota dan Tribun Jogja juga meraih silver winner untuk regional Jawa.

Dalam kesempatan itu Menkominfo Rudiantara mengapresiasi Pers yang terus menjaga memberikan informasi terbaik kepada konsumen. Dia  mengaku cukup optimistis bahwa kedepan industri pers tidak akan mati.

Sebab, pers dapat memberikan jawaban atas kebutuhan informasi saat ini.

"Pers menjadi jawaban atas kebutuhan segmen yang selalu membutuhkan informasi. Di antaranya, yang mediumnya adalah medium cetak," kata Rudiantara pada sambutannya.

"Pada dasarnya, kontainnya tetap menyasar semua. Sebab, prinsipnya manusia membutuhkan informasi. Yang membedakan tinggal soal kecepatan. Sebab, di era saat ini ada kemudahan menyampaikan," imbuh Rudi.

Menjawab tantangan itu, Rudi berpesan kepada insan pers untuk memperkuat Sumber Data Manusia (SDM). "Tinggal bagaimana memperkuat SDM," kata Rudi.

Halaman
123
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved