Berita Mojokerto

Update Video Mes*m Gadis Mojokerto Viral di WhatsApp (WA), Ini Motif Pelaku Sebarkan Video Itu

FA (22), pelaku penyebaran video mesum yang dilakukan dengan mantan kekasihnya terpicu untuk menyebarkan video itu lantaran sakit hati diselingkuhi

Update Video Mes*m Gadis Mojokerto Viral di WhatsApp (WA), Ini Motif Pelaku Sebarkan Video Itu
surya/danendra kusumawardana
FA (22), pemeran pria sekaligus penyebar video viral gadis Mojokerto, digelandang ke tahanan setelah kasusnya dirilis Polres Mojokerto, Rabu (6/2/2019) 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - FA (22), pelaku penyebaran video mesum yang dilakukan dengan mantan kekasihnya akhirnya dapat diringkus polisi. Pemuda asal Desa Temon, Trowulan, Kabupaten Mojokerto, itu terpicu untuk menyebarkan video itu lantaran sakit hati dengan mantan kekasih.

Firman mengatakan, dirinya sakit hati karena sang mantan kekasih berselingkuh. Kekasih Firman berselingkuh dengan mantannya.

"Lebih sakit hati lagi, saat saya melihat pesan pacar saya dengan mantannya di inbox Facebook bahwa mereka telah melakukan hubungan badan," kata Firman saat rilis, Rabu (6/2/2019).

Firman mengungkapkan, padahal dia ada rencana untuk menikah dengan mantan kekasihnya. Tetapi dia harus mengubur mimpi itu dalam-dalam.

"Ada rencana menikah. Orangtua saya sering ke rumah orangtua pacar saya. Saya sudah menjalin asmara selama 10 bulan," terangnya.

Viral di WhatsApp (WA), Video Gadis Mojokerto Ada 2 Adegan, Seperti ini Tampang Pemerannya

Sementara itu, Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno, membenarkan bahwa motif penyebaran video karena Firman sakit hati. Mantan kekasih firman telah mendua.

"Saat Firman mengetahui pacarnya mendua, dirinya mencoba menyelesaikan baik-baik hubungannya dengan cara berunding. Tetapi pacarnya tidak mau," kata Setyo.

Seketika itu, lanjut Setyo, Firman langsung naik pitam dan menyebarkan video mesum itu di aplikasi WhatsApp (WA). Firman menyebarkan video itu ke enam teman perempuannya.

"Video yang direkam melalui ponsel itu disebar melalui pesan dan status WhatsApp (WA)," terangnya.

Ditanya terkait status mantan kekasih Firman, Kapolres menerangkan, pihaknya masih menjadikanya sebagai saksi.

"Sementara yang kami amankan, yang melakukan penyebaran video," pungkasnya.

Firman harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Kini, dia telah dijebloskan di penjara Polres Mojokerto.

Dia akan dijerat Pasal dijerat dengan Pasal 45 ayat (1) juncto Pasal 27 ayat (1) UU RI No 19 tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik juncto Pasal 29 ayat (1) UU RI No 44 tahun 2008 tentang Pornografi.

Penulis: Danendra Kusumawardana
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved