Persebaya Surabaya

Setelah Dzhalilov dan Amido Balde, Djanur akan Rekrut Pemain Asing Lagi. Rumor Pemain Timnas Bolivia

berhasil mendatangkan Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov, Persebaya Surabaya tinggal menunggu kedatangan satu pemain asing lagi

Setelah Dzhalilov dan Amido Balde, Djanur akan Rekrut Pemain Asing Lagi. Rumor Pemain Timnas Bolivia
Tribunjatim.com/Ndaru Wijayanto
Manuchekhr Dzhalilov (kiri) dan Amido Balde (kanan) dua pemain asing baru Persebaya Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah berhasil mendatangkan dua pemain asing Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov, Persebaya Surabaya tinggal menunggu kedatangan satu pemain asing lagi.

Rencananya, satu pemain asing non-Asia tersebut akan tiba pada pertengahan bulan Februari untuk mengisi sektor gelandang serang. Santer kabarnya pemain tersebut ialah Damian Lizio, pemain kelahiran Argentina yang sempat bermain untuk Timnas Bolivia.

"Pemain asing, Luzi belum datang," kata Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman pasca latihan di Stadion Jala Krida Bumimoro AAL, Rabu (06/02/2019).

Bila pemain tersebut sudah tiba, Djadjang Nurdjaman menyebut tinggal melengkapi komposisi tim dengan tambahan satu striker lokal.

Namun, perlu digarisbawahi kekurangan satu striker itu tidak termasuk bila Osvaldo memilih melanjutkan karir sepakbolanya di Spanyol untuk klub CD Numancia.

Di mana pemain yang baru melakukan perpanjangan kontrak bersama Persebaya itu saat ini sedang menjalani latihan di CD Numancia selama sepuluh hari.

"Dalam hitungan jari tinggal satu striker lokal, lainnya seperti belakang sudah, gelandang sudah itupun kalau kita tidak kehilangan Osvaldo," ujar pelatih yang akrab di sapa Djanur itu.

Laporan Wartawan TribunJatim, Ndaru Wijayanto.

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved