Berita Entertainment

Perseteruan Ashanty dan Jerinx SID Soal RUU Permusikan, Iis Dahlia : Jerinx Jangan Ngomong Kasar

Pedangdut Iis Dahlia angkat bicara soal perseteruan Ashanty dan Jerinx SID soal penolakan RUU Permusikan.

Perseteruan Ashanty dan Jerinx SID Soal RUU Permusikan, Iis Dahlia : Jerinx Jangan Ngomong Kasar
Instagram/isdadahlia
Perseteruan Ashanty dan Jerinx SID Soal RUU Permusikan, Iis Dahlia : Jerinx Jangan Ngomong Kasar 

SURYA.co.id - Pedangdut Iis Dahlia angkat bicara soal Perseteruan Ashanty dan Jerinx SID soal penolakan RUU Permusikan.

Perihal Perseteruan Ashanty dan Jerinx SID rupanya membuat pedangdut Iis Dahlia buka suara di program Pagi-pagi Pasti Happy pada, Selasa (5/2/2019).

Iis Dahlia memberikan tanggapannya mengenai perseteruan tersebut.

Pedangdut kawakan itu mengatakan, jika ada yang kurang jelas dengan RUU Permusikan lebih baik ditanyakan langsung kepada yang bersangkutan.

"Gini, kalau aku sih sebagai seorang penyanyi ya, Ini kan baru rancangan undang-undang," ungkap Iis Dahlia.

Video Mesum Minahasa Viral di WhatsApp (WA), Wajah Pemeran Terlihat Jelas Saat Berhubungan Intim

Biodata Reva Alexa Selebgram yang Tertangkap Sedang Isap Sabu, Kenal Dekat dengan Lucinta Luna

Lihat Aurel Hermansyah Disuruh Masak di Dapur oleh ART-nya, Ashanty Langsung Berteriak Lantang

Kelakuan Arsy Hermansyah Promosikan Ayam Asix di Bogor Bareng Anang-Ashanty, Bikin Pengunjung Gemas

Ashanty Tak Berhenti Balas Serangan Jerinx SID yang Sudutkan Suaminya, Ungkit Bantuan untuk SID Dulu

"Jadi menurut aku, sesama musisi tuh kita pertemanannya sangat kental," papar dia.

Pihak yang dimaksud oleh Iis Dahlia dalam pernyataan tersebut ialah Anang Hermansyah selaku perwakilan dari Komisi X DPR RI dan Jerinx SID sebagai perwakilan musisi yang menolak RUU Permusikan.

Menurut Iis Dahlia, mengambil cara dengan berbicara tak pantas di media sosial agaknya bukan menjadi pilihan yang tepat.

"Harusnya kayak Jerinx umpamanya ada sesuatu yang kurang jelas mendingan ditanya aja," ucap Iis Dahlia.

"Jangan ngomongnya kasar," sambungnya.

Halaman
1234
Penulis: Akira Tandika Paramitaningtyas
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved