Indonesia Lawyers Club

Fadli Zon Sebut Sosok Nathan Suwanto Cari Pembunuh Bayaran untuk 'Habisi' Habib Rizieq Shihab

Berita politik terbaru, sosok Nathan Suwanto tiba-tiba ramai jadi perbincangan khalayak umum usai politisi Gerindra, Fadli Zon menyebut di ILC TV One.

Fadli Zon Sebut Sosok Nathan Suwanto Cari Pembunuh Bayaran untuk 'Habisi' Habib Rizieq Shihab
kolase
Fadli Zon Sebut Sosok Nathan Suwanto Cari Pembunuh Bayaran untuk 'Habisi' Habib Rizieq Shihab. 

SURYA.co.id - Berita politik terbaru, sosok Nathan Suwanto tiba-tiba ramai menjadi perbincangan khalayak umum setelah politisi Gerindra, Fadli Zon menyebut di ILC TV One.

Sebelumnya, tidak ada yang mengetahui, siapa Nathan Suwanto. Bahkan, jika tidak disebut oleh Fadli Zon, tidak ada yang mengetahuinya. Sebab, sosok Nathan Suwanto hingga saat ini hanya muncul di dunia maya.

Lalu mengapa Fadli Zon menyebut-sebut Nathan Suwanto? Fadli Zon yang menjadi salah satu pembicara di acara Indonesia Lawyers Club atau ILC TV One mengungkapkannya.

Pengungkapan Fadli Zon itu ada kaitannya dengan tema ILC TV One, Selasa (5/2/2019), yang memunculkan tema : Yang Terjerat UU ITE: Buni Yani, Ahmad Dhani Siapa Lagi?

Video Por*o Minahasa Viral di WhatsApp (WA), Wajah Pemeran Terlihat Jelas Saat Berhubungan Intim

Reaksi Prabowo Didukung Ribuan Buruh Saat Hadiri Ulang Tahun FSPMI Ke-20 Tahun

Dalam kesempatan itulah, Wakil Ketua DPR RI itu mengungkapkan ketidakadilan penegak hukum dalam memproses laporan-laporan terkait UU ITE.

Fadli Zon mengaku telah melaporkan sekitar sembilan kasus UU ITE kepada polisi. Bahkan, kasusnya lebih berat dari ujaran kebencian Ahmad Dhani.

Salah satunya laporannya terhadap cuitan Nathan Suwanto pada 1 Mei 2017. Nathan Suwanto mencuitkan kalimat berbau ancaman.

Ancaman itu dialamatkan kepada tokoh oposisi pemerintah, yakni, Fadli Zon, Fahira Idris, Habib Rizieq Shibab dan Fahri Hamzah.

Dalam bahasa inggris Nathan menyatakan bersedia membayar pembunuh bayaran yang bersedia menghabisi tokoh-tokoh itu.

"Ini Diskriminasi hukum karena polisi tidak menindaklanjuti ini," kata Fadli Zon.

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved