Bursa Transfer Liga 1 2019

Alasan Djanur Boyong Manuchekhr Dzhalilov ke Persebaya Surabaya di Liga 1 2019

Alasan Djanur Boyong Manuchekhr Dzhalilov ke Persebaya Surabaya di Liga 1 2019. D

Alasan Djanur Boyong Manuchekhr Dzhalilov ke Persebaya Surabaya di Liga 1 2019
Surabaya.Tribunnews.com/Ndaru Wijayanto
Alasan Djanur Boyong Manuchekhr Dzhalilov ke Persebaya Surabaya di liga 1 2019 

SURYA.co.id |SURABAYA - Persebaya Surabaya berhasil mendatangkan gelandang asal Tajikistan, Manuchekhr Dzhalilov untuk mengisi slot pemain asing asal Asia.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman menyebut, memang sudah mengincar sejak lama sosok andalan Sriwijaya FC pada musim lalu itu.

Untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu, Persebaya Surabaya sebelumnya harus bersaing dengan beberapa tim lain yang juga mengincar Dzhalilov.

"Memang dari awal sudah jadi bidikan saya sejak awal. Awalnya memang harus berebut dengan yang lain," kata Djadjang Nurdjaman saat latihan di Stadion Jala Krida Bumimoro, Rabu (06/02/2019).

Namun, Djanur sapaan Djadjang Nurdjaman merasa tenang karena pemain yang memperkuat Timnas Tajikistan itu lebih memilih gabung Persebaya.

Bersama Sriwijaya FC, Dzhalilov terbilang produktif untuk ukuran Djanur karena mampu menyarangkan tujuh gol dari 30 penampilannya musim lalu.

Ia yakin kedatangan Dzhalilov akan membuat kedalaman lini tengah Persebaya makin ketat bersama pemain lainnya seperti Rendi Irwan, Fandi Eko dan Misbakus Solikin.

"Tapi dia memutuskan bergabung dengan saya dan saya sambut dengan baik karena memang dia berkualitas, berpengalaman dan produktif sebagai gelandang dengan mencetak tujuh gol dan empat assist," ujar Djanur.

Sosok Dzhalilov pun sudah tampak hadir dalam latihan Persebaya bersama dengan striker anyar Amido Baldo.

Mereka berdua terpantau melakukan latihan terpisah saat rekan lainnya melakukan uji coba. (Ndaru Wijayanto)

Foto : Dzhalilov (kiri) dan Amido Baldo (kanan).

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved