Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Tak Lagi Ngotot Rekrut Striker Naturalisasi, Begini Kata Djanur

Persebaya Surabaya tak lagi ngotot merealisasikan rencana merekrut pemain naturalisasi dan menjadikannya sebagai opsi saja

Persebaya Surabaya Tak Lagi Ngotot Rekrut Striker Naturalisasi, Begini Kata Djanur
Tribunjatim.com/Ndaru Wijayanto
Pemain asing anyar Persebaya Surabaya, Amido Balde. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya pernah berencana merekrut pemain naturalisasi untuk posisi striker, sebagai tandem dari striker asing anyarnya Amido Balde. Beberapa nama pemain naturalisasi pun dikaitkan dengan klub asal Kota Pahlawan itu, satu di antaranya adalah mantan pemain Persib Bandung, Sergio van Dijk.

Namun, Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, seakan tak lagi ngotot merealisasikan rencana tersebut dan menjadikannya sebagai opsi saja.

"Pemain naturalisasi itu belum pasti dan masih jadi opsi saja," ujar Djadjang usai memimpin latihan Persebaya Surabaya di Lapangan Jenggolo, Selasa (05/02/2019).

Padahal sebelumnya, mantan pelatih Persib itu menyatakan keinginan untuk merekrut seorang striker naturalisasi yang punya pengalaman bermain di Indonesia.

"Saya pikir ada satu pemain lagi dari lokal, dia harus berpengalaman untuk posisi striker utama. Kita sudah lakukan proses negosiasi. Kisi-kisinya dia sudah naturalisasi," ucapnya pekan lalu.

Sementara itu, Manajer Persebaya Candra Wahyudi tampak ragu pihaknya akan mendatangkan pemain naturalisasi karena komposisi tim sudah cukup.

Pasalnya, setelah meresmikan Amido Balde, pekan ini Persebaya akan merampungkan dua rekrutan anyarnya lagi dari pemain asing nonAsia dan Asia.

"Lihat saja nanti apa ada yang datang. Saya lihat komposisi tim sudah hampir lengkap dan sudah sekitar 95 persen," ungkap Candra Wahyudi.

Laporan Wartawan TribunJatim, Ndaru Wijayanto.

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved