Harian Surya Gelar Bincang Bisnis Bersama HP dengan Tema Memperkuat Eksisteni UMKM di Era 4.0

Harian Surya bekerja sama dengan HP akan menggelar kegiatan bincang usaha yangbertajuk "Bincang Bisnis bersama HP", Sabtu (9/2/2019).

Harian Surya Gelar Bincang Bisnis Bersama HP dengan Tema Memperkuat Eksisteni UMKM di Era 4.0
Instagram/suryaonline
Harian Surya Gelar Bincang Bisnis Bersama HP dengan Tema Memperkuat Eksisteni UMKM di Era 4.0 

SURYA.co.id - Harian Surya bekerja sama dengan HP akan menggelar kegiatan bincang usaha yangbertajuk "Bincang Bisnis bersama HP", Sabtu (9/2/2019) dengan tema "Memperkuat Eksistensi UMKM Dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0".

Bincang Bisnis bersama HP yang digelar Harian Surya ini merupakan program talkshow dengan pembahasan seputar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk memperkuat eksistensinya di era 4.0.

Digelar di Dyandra Convention Center, Bincang Bisnis bersama HP juga akan membahas tentang perkembangan UMKM di era digital.

"Peserta yang mengikuti Bincang Bisnis bersama HP ini mencapai 200 orang yang terdiri dari pelaku UMKM se-Jawa Timur," terang Project Manager Harian Surya, Salman Al Farisi.

Dari seluruh peserta tersebut mereka merupakan pelaku UMKM yang memiliki bermacam produk di antaranya kuliner, handicraft, garmen, dan masih banyak lagi.

Pembicara dalam Bincang Bisnis bersama HP yang digelar Harian Surya ini juga akan berbeda dari acara sebelumnya.

Harian Surya bekerja sama dengan HP akan menghadirkan Direktur Utama Bank UMKM Yudhi Wahyu, Marketing Communication Manager HP Consumer Fajar Hariyanto, Founder Surabaya in Your Hand Amiranto Adi Wibowo, dan Tenaga Ahli FTA Center Surabaya Fernanda Reza Muhammad.

"Yang membuat bincang bisnis pertama dan kedua beda, selain dari segi pembicara, materi talkshow juga akan berbeda. Pada bincang bisnis pertama membahas soal bisnis, kalau bincang bisnis kedua akan membahas soal digital marketing," tambah Salman.

Pemilihan sederet pembicara untuk acara Bincang Bisnis bersama HP ini juga sekaligus menjawab kebutuhan dari audiens yang saat ini mulai beranjak ke cara dagang secara digital.

"Karena kita lihat masyarakat masih mengira jika mereka memasarkan produk melalui e-commerce berarti sudah termasuk digital marketing, padahal belum tentu," ujar Salman.

Audiens yang hadir dalam Bincang Bisnis bersama HP didapat dari kerja sama dengan Dinas Koperasi dan UMKM Pemerintah Kota dan Pemerintah Provinsi, serta beberapa komunitas yang tergabung di Surabaya in Your Hand.

Hingga saat ini, Harian Surya juga masih membuka pendaftaran untuk pelaku UMKM yang berminat untuk menghadiri Bincang Bisnis bersama HP sampai hari Kamis (7/2/2019).

Reservasi bisa melalui Marcomm Harian SURYA di Jalan Rungkut Industri III No 68 & 70, Surabaya, Telepon 031-8419000, Ext 1206.

Penulis: Akira Tandika Paramitaningtyas
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved