Berita Entertainment

Buntut Perseteruan Jerinx SID dengan Ashanty dan Anang Hermansyah, Sebut-sebut Nama Raul Lemos

Buntut perseteruan antara Jerinx SID dengan Anang Hermansyah dan Ashanty, membuat Jerinx terancam dilaporkan ke polisi

Buntut Perseteruan Jerinx SID dengan Ashanty dan Anang Hermansyah, Sebut-sebut Nama Raul Lemos
Kolase Tribun Jabar/Instagram dan IST
Buntut perseteruan Jerinx SID dengan Anang-Ashanty 

Tak cuma satu cuitan yang menjatuhkan Anang, Jerinx behakan menuliskan beberapa, di antaranya: 

" Ini saatnya Jember malu punya putra daerah macam @ananghijau". 

" Ya seperti mas Anang ini, jiwanya politisi tapi dulu cari makan di musik. Setelah punya cukup duit, balik ke cita-cita aslinya jadi virus politik.

Cuitan Jerinx ini lalu dikomentari banyak netizen hingga menjadi viral 

Salah satunya @erie_Nya yang meminta Jerinx untuk tak cuma koar-kora di sosmed yapi bisa bertemu dengan Anang. 

Dan, tantangan itu pun disanggupi Jerinx. 

Mendapati sang sumi dibully, Ashanty pun angkat suara. 

Melalui instagram story dia balik mempertanyakan sikap Jerinx SID

Ashanty juga menyesalhakn sikap Jerinx yang dinilainya sebagai musisi hebat namun bisa mengatakan orang sekasar itu. 

Ashanty balik menantang Jerinx SID untuk debat di depab publik.  

"Wah, sayang sekali ya, musisi hebat seperti mas yg lagunya banyak disukai salah satunya anak laki2 sy, bisa ngatain orang tanpa tau apa2 sampe bigini!!

Tulisannya bisa sekasar ini. 

Suami sy mungkin akan diam, karna dia lagi fokus di akhir masa jabatannya untuk memperjuangkan UU musik!!! tapi kami keluarga tidak akan diam mas..

Anda yang nggak tau apa2 atau suami sy yang terlalu bodoh? kalau saya pikir lebih elegan anda dan suami sy debat depan publik daripada koar2 nanti salah persepsi, selain nambah dosa udah suudzon sama orang keliatan banget ngga tau apa2

Mungkin saya orang yang awam akan musik, tapi perjuangan suami sy di DPR bukan cari makan??? anang dulu orang yang anti politik kenapa masuk DPR???". 

Ashanty pun membantah jika suaminya masuk DPR untuk mencari makan. 

"Saat manggung kita masih banyak loh mas 5 tahun lalu. juri Idol juga masih dipakai, Bahkan tahun ini akan dipakai lagi!!!

Bukan orang sepi job terus cari makan di DPR??? Alamdulillah kita cari makan kerja keras pagi ampe malam bisnis aja mas!! Suami saya masuk DPR hanya 1 niatnya , memperjuangkan UU musik,

Kenapa? pasti mas lebih tau karena banyak musisi lagu dan ciptaannya dipakai tapi ngga dapat royalti, hidup tuanya susah, mau berobat aja susah.

Anang masih bisa kok hidup tanpa royalti karena kia masih kerja, tapi suami saya nggak mikirin diri sendiri...."

Ashanty juga mengingatkan netizen yang telah berkomentar kasar ke suaminya.  

"Dan buat yang udah comeny di tweet maupun instagram, ati2 sekarang ada UU ITE loh!!! aku udah capture semua, belajar dulu sebelum commet!! Biar indonesia lebih mau dan cerdas,".

Tak cuma itu, Ashanty juga mengunggah sebuah berita tentang pembelaan Anang Hermansyah kepada SID saat dilarang tampil di Bali. 

Berikut unggahan Ashanty selengkapnya: 

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Musahadah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved