Bursa Transfer Liga 1 2019

Penjelasan Djadjang Nurdjaman Terkait Peluang Raphael Maitimo Gabung Persebaya Surabaya

Penjelasan Djadjang Nurdjaman terkait Peluang Raphael Maitimo Gabung Persebaya Surabaya

Penjelasan Djadjang Nurdjaman Terkait Peluang Raphael Maitimo Gabung Persebaya Surabaya
TribunJatim.com
Raphael Maitimo, gelandang Persebaya saat sesi lathan di lapangan SIER Surabaya, Selasa (4/9/2018). Penjelasan Djadjang Nurdjaman terkait Peluang Raphael Maitimo Gabung Persebaya Surabaya 

SURYA.co.id I SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Djaddjang Nurdjaman mengatakan peluang pemainnya musim lalu, Raphael Maitimo untuk kembali berseragam Green Force di Liga 1 2019 musim ini masih terbuka.

“Hari ini dia (Raphael Maitimo) kembali ke Indonedia, buat saya masih terbuka bergabung dengan Persebaya. Tapi lihat nanti, lihat prosesnya seperti apa,” terang Djadjang Nurdjaman, Jumat (1/2/2019).

Bersama Persebaya Surabaya musim lalu, Raphel Maitimo tidak banyak mendapatkan jam bermain, alasannya karena ia terkena cedera cukup panjang.

Bahkan, di bawah juru taktik Djanur yang mulai tangani Persebaya Surabaya pekan ke-20 Liga 1 2018, Raphael Maitimo tidak satu laga pun main, karena terus berkutat dengan cedera hinga akhir musim, atau pekan ke-34.

Jika saja ia kembali berseragam Persebaya Surabaya musim ini, dia tentu harus bersaing dengan pemain-pemain yang sudah mengikat kontrak sejauh ini.

 Diposisi gelandang serang, Maitimo harus bersaing dengan Rendi Irwan, Fandi Eko Utomo, juga Elisa Yahya Basna yang juga bisa dimainkan disitu.

Itu belum termasuk dua pemain asing Persebaya posisi gelandang yang nantinya akan didatangkan.

Sementara, diposisi gelandang bertahan, Maitimo harus bersaing dengan tiga pemain tangguh, Nelson Alom, M Hidayat, dan Misbakhus Solikin. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved