Breaking News:

Berita Entertainment

Doddy Sudrajat Tak Bersuara Dicecar Pertanyaan Soal Vanessa Angel, 'Sudah Beri yang Terbaik?'

Doddy Sudrajat Tak Bersuara Dicecar Pertanyaan Soal Vanessa Angel, 'Sudah Beri yang Terbaik?'

YouTube
Doddy Sudrajat Tak Bersuara Dicecar Pertanyaan Soal Vanessa Angel, 'Sudah Beri yang Terbaik?' 

SURYA.co.id - Doddy Sudrajat baru saja diundang dalam program Hotman Paris Show yang ditayangkan, Kamis (31/1/2019) di kanal YouTube Hotman Paris Show.

Dalam acara itu, Doddy Sudrajat dibuat tertegun oleh pertanyaan-pertanyaan dari seorang psikolog bernama Elizabeth Santosa mengenai tanggung jawab sebagai orang tua.

Pertanyaan yang diberikan oleh Elizabeth Santosa pada Doddy Sudrajat tak jauh dari peran dirinya sebagai seorang ayah bagi Vanessa Angel yang saat ini tengah menjalani penahanan usai ditetapkan menjadi tersangka oleh Polda Jatim atas kasus prostitusi online.

"Pak Doddy, ibu, saya minta izin dulu sebelumnya, saya mau ngomong dari hati saya yang paling dalam. Bapak, anak bisa jadi seperti itu, bukan karena masalah ditinggal oleh ibunya. Saat itu bapak adalah ayahnya, saya lihat ada masalah komunikasi antara kalian. Tapi saat dia pergi 16 tahun, dia masih di bawah umur. Kenapa saat itu Vanessa hilang di usia 16 tahun," tanya Elizabeth.

Barisan Emak-emak Jawa Timur : Pengguna Prostitusi Vanessa Angel Juga Pantas Ditangkap!

Penyakit Inilah yang Diduga Jadi Penyebab Vanessa Angel Pingsan, Kuasa Hukum: Sudah Rontgen

Kondisi Terbaru Vanessa Angel Pasca Dua Hari Dirawat di RS Bhayangkara Pola Jatim

Belum sampai dijawab oleh Doddy Sudrajat, Elizabeth kembali memberikan pertanyaan yang tak jauh berbeda dari pertanyaan pertama, yakni tentang komunikasi antara ayah dan anak.

"Ini masalah komunikasi, bukan berarti dia selalu butuh sosok ibu. Saya punya banyak klien yang diasuh sama ayahnya tidak punya ibu, tapi mereka bonding. Pertanyaan saya pada pak Doddy, dari skala 1 sampai 10 bapak cinta sama Vanessa dan juga dari skala 1 sampai 10 apakah bapak sudah memberikan yang terbaik untuk Vanessa," lanjut Elizabeth.

Tak langsung menjawab, Doddy Sudrajat seakan tertegun dengan pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh Elizabeth. Sambil berpikir, Doddy kemudian mulai menjawab satu per satu pertanyaan itu dengan nada agak merendah.

"Ya kalau sayang dan cinta, saya sayang banget. Pertanyaan itu sangat menyentuh hati saya untuk mengingatkan pada saat Vanessa masih kecil, ketika ditinggal mamanya. Kalau diukur skala dari 1 sampai 10, jelas saya di 1," jawab Doddy tenang.

Doddy Sudrajat di program Hotman Paris Show
Doddy Sudrajat di program Hotman Paris Show (YouTube)

Hotman Paris yang sedari tadi memperhatikan Doddy Sudrajat menjawab pertanyaan Elizabeth, kemudian memotong dan balik memberi pertanyaan pada psikolog tersebut.

Pertanyaan yang diajukan Hotman Paris yakni seputar faktor keterlibatan Vanessa Angel dalam bisnis tersebut lantaran ditinggal oleh sang ibu saat ia masih kecil.

Halaman
1234
Penulis: Akira Tandika Paramitaningtyas
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved