Breaking News:

Berita Surabaya

Vanessa Angel Pingsan, Kuasa Hukum Sebut Kondisi Tubuh Kliennya Sudah Seperti Ini saat Pemeriksaan

kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, menjelaskan hingga kini kondisi kliennya masih dalam kondisi drop.

Editor: irwan sy
surya.co.id/mohammad romadoni
Vanessa Angel pingsan usai diperiksa 12 jam di Polda Jatim, Rabu (30/1/2019) malam. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Artis Vanessa Angel tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya sejak Rabu (30/1/2019) malam kemarin. Sebelum menjalani penahanan, kondisi Vanessa Angel nampak tidak fit lantaran pingsan saat akan menjalani pemeriksaan kesehatan.

Hingga Kamis (31/1/2019) sore, artis FTV itu masih masih dirawat di kamar Angrek 4 Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Surabaya. Ketika TribunJatim.com (grup surya.co.id) berada di sana, tampak penjagaan ketat dari personel polisi pada bagian luar maupun  didalam kamar Vanessa Angel dirawat.

Tak semua orang dapat memiliki akses keluar masuk untuk menjenguk Vanessa Angel. Dari pantauan TribunJatim.com di RS Bhayangkara, sebagian tubuh Vanessa Angel tertutup selimut berwarna hijau.

Vanessa Angel tampak dalam kondisi lemas. Tak hanya itu, Vanessa juga terlihat mengenakan alat bantu pernafasan dan infus di tangan sisi kanan.

Di sisi lain, pada bagian luar ruangan, ada dua personel Propam Polda Jatim yang terus berjaga di depan kamar Vanessa Angel.

Vanessa Angel (kiri) pingsan di Mapolda Jatim, Rabu (30/1/2019) malam.
Vanessa Angel (kiri) pingsan di Mapolda Jatim, Rabu (30/1/2019) malam. (Instagram)

Terkait hal itu, kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, menjelaskan hingga kini kondisi kliennya masih dalam kondisi drop.

Sebab, sebelumnya klien Millano telah menjalani pemeriksaan hampir 12 jam.

"Vanessa merasakan tubuhnya drop itu sekitar pukul 18.00 WIB kemarin, karena pemeriksaan memang cukup panjang," beber Millano saat dijumlai di RS Bhayangkara Surabaya, Kamis (31/1/2019).

Dalam pemberitaan sebelumnya, artis Vanessa Angel digerebek sejumlah personel Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim pada Sabtu (5/1/2019) siang di dalam sebuah kamar hotel di kota pahlawan.

 Dalam penggrebekan itu, Vanessa tengah bersama seorang pria. Selain Vanessa, polisi juga mengamankan seorang model majalah dewasa, yaitu Avriellya Shaqqila.

Dalam perkembangannya, polisi mendapati data ada enam dari 45 artis lain yang diduga turut terlibat dalam jaringan prostitusi, yakni Aldiera Cena, Tiara Permata Sari, Maulia Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, sampai Riri Febyanti.

Polisi juga sudah menetapkan empat orang muncikari sebagai tersangka sebelum menetapkan Vanessa sebagai tersangka dalam bisnis perlendiran itu.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Pradhitya Fauzi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved