Arema FC

Alasan Manajemen Arema FC Libatkan Aremania untuk Mengecat Stadion Kanjuruhan Kab Malang

Stadion Kanjuruhan kandang Arema FC akan menampakkan wajah baru. Pada akhir Pebruari 2019.

Alasan Manajemen Arema FC Libatkan Aremania untuk Mengecat Stadion Kanjuruhan Kab Malang
Surabaya.tribunnews.com/Alfi Ramadana
Kondisi Stadion Kanjuruhan saat menggelar laga Bhayangkara FC versus PS TNI Grup 2 Piala Presiden 2017 , Sabtu (11/2/2017). Stadion Kanjuruhan akan dicat pada Februari 2019. 

SURYA.co.id | MALANG - Stadion Kanjuruhan kandang Arema FC akan  menampakkan wajah baru. Pada akhir Pebruari mendatang, panpel sekaligus manajemen Arema FC akan mewarnai atau mengecat stadion berlokasi di Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang.

Hal ini tercetus setelah manajemen mendapat banyak kritik dan saran terkait kondisi cat dan warna stadion yang sudah mulai kusam dan mengelupas.

Menariknya, untuk mengecat stadion, panpel akan melibatkan aremania dan juga awak media.

"Kami sudah bertemu dengan Plt Bupati untuk menyampaikan kritik dan saran atas stadion, dan itu mendapat respon," kata Sudarmaji Media Officer Arema FC, Rabu (30/1/2019).

"Kami akan mengecat stadion dan melibatkan berbagai pihak seperti aremania, awak media, TNI, Polri, PNS pada akhir Pebruari nanti," tambahnya.

Sementara itu Abdul Haris Ketua Panpel Arema FC menjelaskan, terselenggaranya pengecetan nanti merupakan hasil sumbangsih dari sponsor.

"Sponsor siap memfasilitasi semuanya. Untuk warnanya nanti masih ada wacana," jelas Abdul Haris.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved