Rumah Politik Jatim

Bersama DPW NasDem Jatim Kunjungi Tuban, Tessa Kaunang: Harga-Harga Murah, Tempe Tak Setipis ATM

"Harga-harga di pasar tradisional di Tuban murah semua, ini tempe tak setipis ATM cuma Rp 1.000-2.000 ribu," kata caleg NasDem Tessa Kaunang

Bersama DPW NasDem Jatim Kunjungi Tuban, Tessa Kaunang: Harga-Harga Murah, Tempe Tak Setipis ATM
surya/m sudarsono
Tessa Kaunang mendampingi rombongan DPW NasDem Jatim kunjungan di Tuban. Tessa membeli sayuran di pasar tradisional, Rabu (30/1/2019). 

SURYA.co.id | TUBAN - Rombongan DPW NasDem Jatim melakukan kunjungan ke sejumlah pasar tradisional di Tuban, Rabu (30/1/2019). Di antaranya pasar Jalan Pemuda, Pasar Pramuka, Pasar Besar Tuban, dan sejumlah pasar tradisional lainnya.

Para rombongan membeli sejumlah sayur-sayuran dan beberapa kebutuhan lain, sekaligus untuk mengetahui harga pasar. Hasilnya, harga yang didapat terjangkau dan terbilang ekonomis.

Ketua DPW NasDem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi, menyatakan harga sejumlah bahan kebutuhan dapur murah dan masih terjangkau.

Untuk harga kangkung satu ikat Rp 1.000 ribu, tempe Rp 1.000-2.000 ribu, jajanan Rp 1.000 ribu, telur asin Rp 3.000 ribu, ayam kampung 1 potong Rp 30 ribu, Ayam satu potong Rp 30 ribu, dan sate ayam 10 tusuk Rp 10 ribu.

"Ya harganya terjangkau semua, ini kami tadi beli sekalian ingin mengetahui harga pasar. Ternyata tempe juga tak setebal ATM," kata Jeannette sapaan akrab ketua DPW.

Sementara itu, Tessa Kaunang yang mencalonkan wakil rakyat Partai Nasdem Dapil IX Tuban Bojonegoro itu juga membeli tempe dan membawa sayur-sayuran lainnya.

Menurut Caleg yang juga artis itu, apa yang disampaikan tentang harga-harga mahal ternyata tidak benar, buktinya harga di pasaran murah.

"Harganya murah semua, ini tempe tak setipis ATM dan harganya murah cuma Rp 1.000-2.000 ribu. Sayur-sayuran juga murah," ujar Tessa Kaunang yang juga ikut rombongan DPW.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved