Breaking News:

Berita Entertainment

Vanessa Angel Pilih Langsung 'Eksekusi' di Kamar Hotel, Pria Pem-Bookingnya Diperiksa Polisi

Penyidik Polda Jatim terus melengkapi saksi dan berkas pemeriksaan kasus prostitusi online dengan tersangka artis Vanessa Angel dan sejumlah mucikari.

Instagram
Vanessa Angel 

SURYA.CO.ID - Penyidik Polda Jatim terus melengkapi saksi dan berkas pemeriksaan kasus prostitusi online dengan tersangka artis Vanessa Angel dan sejumlah mucikari.

Polisi  memastikan pria pem-booking Vanessa Angel juga akan diperiksa untuk memastikan keterangan para saksi sebelumnya.

Mucikari Siska sebelumnya memberikan keterangan bahwa dia sebetulnya hanya mengatur order dinner party bagi klien dan Vanessa Angel.

Namun, Vanessa Angel sendirilah yang memilih langsung 'eksekusi' alias langsung ngamar di hotel.

Kuasa hukum bersama Vanessa Angel memberikan pernyataan terkait kedatangannya ke Polda Jatim, Senin (28/1/2019)
Kuasa hukum bersama Vanessa Angel memberikan pernyataan terkait kedatangan Vanessa Angel ke Polda Jatim, Senin (28/1/2019) (surabaya.tribunnews.com/mohammad romadoni)

Status Vanessa Angel yang sebelumnya hanya saksi kini naik menjadi tersangka dalam kasus prostitusi online.

Dalam acara Rumpi no Secret yang diunggah pada hari Senin (21/1/2019), tiga muncikari Vanessa Angel yang bernama Siska, Tantri, dan Windi mengungkapkan kronologi prostitusi tersebut.

Tantri dan Windy menjelaskan, awalnya mereka hanya ingin membantu pengguna jasa untuk party dinner bersama Vanessa Angel saja.

Mengutip dari Grid.ID, "Karena kemarin ada temen minta tolong, awalnya untuk party dinner aja, seolah-olah kayak jebakan," tutur Tantri.

"Aku dimintain tolong sama T untuk nyari tahu, manajemen yang megang Vanessa Angel, terus aku memang kenal sama manajemen yang megang artis yaitu F, " tambah Windy.

Windy akhirnya menghubungi teman muncikari lain yang bernama Fitri karena Tantri mencari Vanessa.

Halaman
1234
Editor: Tri Mulyono
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved