Breaking News:

Berita Entertainment

Artis Riri Febrianty dan 2 Teman Wanita Diperiksa Terkait Kasus Prostitusi Online di Polda Jatim

Artis Riri Febrianty dan 2 Teman Wanita Diperiksa Terkait Kasus Prostitusi Online di Polda Jatim

Surabaya.Tribunnews.com/Praditya Fauzi
Artis Riri Febrianty dan dua temannya wanita memenuhi panggilan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Selasa (29/1/2019). Mereka bertiga dipanggil guna dimintai keterangan atas kasus prostitusi artis 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tiga orang wanita terlihat tiba di halaman Ditreskrimsus Polda Jatim pada Selasa (29/1/2019) siang sekitar pukul 12.30 WIB.

Dari tiga wanita yang datang ke Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, salah satunya adalah seorang artis bernama Riri Febrianty.

Sedangkan, dua wanita lainnya merupakan rekan dari artis sinetron Anak Jalanan itu.

Artis Riri Febrianty dipanggil penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim terkait kasus prostitusi onlin yang melibatkan 45 artis dan 100 wanita model. 

Data yang dihimpun di Polda Jatim menyebutkan, Riry tengah memenuhi panggilan untuk diperiksa sebagai saksi di Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Sampai saat ini, ketiganya masih berada di ruang penyidik guna menjalani pemriksaan.

Hingga berita ini diturunkan, TribunJatim.com (grup Surya.co.id) masih menunggu konfirmasi terkait hal tersebut dari pihak terkait.

Seperti diketahui, Polda Jatim terus mengembangkan dan membongkar jaringan prostitusi artis yang bermula dari penggerebekan Vanessa Angel bersama foto model dan dua mucikari di sebuah hotel di Surabaya.

Saat ini polisi sudah menetapkan Vanessa Angel dan beberapa mucikari sebagai terasngka kasus prostitusi yang melibatkan 45 artis dan 100 model. 

Info Terbaru Vanessa Angel Soal Kasus Prostitusi Online, Terungkap Alasan Tak Hadiri Pemeriksaan

Vanessa Anggel (tengah) di dampingi kuasa hukumnya saat di Polda Jatim, Senin (28/1/2019). Info Terbaru Vanessa Angel Soal Kasus Prostitusi Online, Terungkap Alasan Tak Hadiri Pemeriksaan
Vanessa Anggel (tengah) di dampingi kuasa hukumnya saat di Polda Jatim, Senin (28/1/2019). Info Terbaru Vanessa Angel Soal Kasus Prostitusi Online, Terungkap Alasan Tak Hadiri Pemeriksaan (Surabaya.Tribunnews.com/Mohammad Romadoni)
Halaman
123
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved