Potret

Potret Giselle Angelique yang Mengaku Main Board Game Bikin Enjoy

Bagi siswi SMA Cita Hati West itu memainkan board game baru sekali saat berkunjung ke The Vault, kafe board game di Mal Marvell City, Surabaya.

Potret Giselle Angelique yang Mengaku Main Board Game Bikin Enjoy
foto: istimewa
Giselle Angelique 

BERMAIN kartu ramai-ramai bersama saudara sering dilakukan Giselle Angelique (17). Namun, bagi siswi SMA Cita Hati West itu memainkan board game baru sekali saat berkunjung ke The Vault, kafe board game di Mal Marvell City, Surabaya.

"Giselle sama sepupu memang suka main kartu. Tapi jarang main yang benar-benar board game. Ternyata seru banget. Apalagi kami diajari oleh stafnya tentang tiap game secara detail dan sabar," terangnya, Minggu (27/1/2019).

Pemenang Active Series La Tulipe Alpha Girls 2018 mengaku sangat menikmati bermain board game hingga lupa waktu.

Ia bercerita saat memainkan sebuah game, mereka sampai adu argumen selama satu jam. Saat itu, mereka memainkan dua permainan, yakni Jungle Speed dan The Resistance.

Meski bermain board game bisa dilakukan dimana saja, peraih juara pertama Enigma oleh International Business Universitas Kristen Petra ini menyebut bermain di kafe board game lebih menyenangkan.

"Di board game cafe itu lebih banyak variannya. Terus ada yang menjelaskan cara mainnya, dan benar-benar mengerti, jadi bisa menunjukkan waktu kami mainnya salah. Akhirnya, kami jadi bisa menikmati game-nya, bukannya menghabiskan waktu memikirkan aturannya," jelasnya.

Selain sebagai tempat menghabiskan waktu dengan keluarga, perempuan yang hobi bermain ukulele itu merekomendasikan kafe board game bagi yang ingin menikmati waktu senggang.

"Bisa buat enjoy,  kalau sedang sibuk lalu ada waktu senggang. Bisa main seperti itu sebenarnya relaxing juga," pungkasnya.

Penulis: Delya Octovie
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved