Pilpres 2019

Di Hadapan Pendukung Prabowo-Sandi, Rocky Gerung Menyatakan Akan Maju Capres 2024

Salah satu narasumber Indonesia Lawyer Club atau ILC TV One, Rocky Gerung mengaku akan maju sebagai calon presiden ( capres) pada 2024.

Di Hadapan Pendukung Prabowo-Sandi, Rocky Gerung Menyatakan Akan Maju Capres 2024
Warta Kota/henry lopulalan
Pengamat politik Rocky Gerung usai memenuhi panggilan kepolisian di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018). Di Hadapan Pendukung Prabowo-Sandi, Rocky Gerung Menyatakan Akan Maju Capres 2024 

SURYA.co.id | JAKARTA - Salah satu narasumber Indonesia Lawyer Club atau ILC TV One, Rocky Gerung mengaku akan maju sebagai calon presiden ( capres) pada 2024.

Pria yang juga pengamat politik itu menyampaikannya di hadapan ribuan pendukung Prabowo-Sandi saat menghadiri deklarasi Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia mendukung Prabowo-Sandi di Padepokan Silat TMII, Jakarta Timur, Sabtu (26/1/2019)

"Waktu saya tiba di tempat ini, perasaan kalau sebanyak ini akal sehat di republik saya bakal nyapres di 2024. Saya akan mencalonkan diri dari Dapil Akal Sehat di Padepokan Silat," kata Rocky Gerung .

BREAKING NEWS - Konglomerat sekaligus Pendiri Sinar Mas Group Eka Tjipta Widjaja Meninggal Dunia

Harga Durian Ini Lebih Mahal dari Durian J-Queen, Harganya Mencapai Rp 50 Juta Per Buah

Seperti biasanya, Rocky Gerung juga menyindir pemerintah.

Kali ini, sebelum memulai sambutan, ia terlebih dahulu bertanya kepada massa yang hadir sembari menyindir penyerahan sertifikat tanah yang biasanya dilakukan Presiden Jokowi.

"Sebelum saya mulai, kenapa banyak kursi kosong di tengah. Sorry-sorry, saya pikir ini pembagian sertifikat tanah. Yang akan saya bagikan kali ini adalah sertifikat akal sehat," kata Rocky Gerung.

Sandiaga Uno Penuhi Janji Menghadiri Haul Ulama di Bangkalan Minggu 27 Januari 2019

2.000 Polwan Berhijab Disiapkan Bantu Pengamanan Harlah Muslimat NU Ke-73 di GBK Senayan

Tak lama kemudian, Rocky Gerung terdiam. Ia melihat spanduk yang terpasang di padepokan itu. Dalam spanduk itu bertuliskan 'Koalisi Padi'.

"Saya tertarik dari semua spanduk ini yang saya tertarik spanduk itu (sambil nunjuk) Koalisi Padi, Anda tahu artinya? Padi artinya pasangan abadi, abadi artinya pernah berpisah oleh waktu tapi terhubung oleh cita-cita. Saya enggak tahu, lebih ke Mbak Titiek (Soeharto) apa ke Pak Prabowo," tutup Rocky Gerung.

Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved