Liga Indonesia

Bejo Sugiantoro Beberkan Keuntungan Persebaya Surabaya Datangkan M Alwi

Bejo merasa Persebaya akan terbantu bila bisa memainkan M Alwi saat menghadapi Persinga Ngawi.

Bejo Sugiantoro Beberkan Keuntungan Persebaya Surabaya Datangkan M Alwi
Instagram @officialpersebaya
M Alwi, gelandang anyar Persebaya Surabaya bersama seketaris tim, Ram Surahman (kiri). M Alwi direkrut Persebaya Surabaya dari PSMS Medan 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kepastian untuk memainkan M Alwi dalam babak 32 besar Piala Indonesia 2018 kontra Persinga Ngawi belum tampak dari tim pelatih Persebaya.

Asisten Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro mengaku belum mendapat arahan dari pelatih utama Djadjang Nurdjman untuk menyiapkan M Alwi bermain.

Mengingat, M Alwi baru hadir dalam latihan menjelang empat hari pertandingan yang akan berlangsung pada 30 Januari tersebut.

“Dia baru datang dan baru ketemu Alwi. Belum ada arahan dari Spanyol (coach Djanur) untuk yang di Indonesia,” ujar Bejo Sugiantoro, Sabtu (26/1/2019).

Namun, Bejo merasa Persebaya akan terbantu bila bisa memainkan M Alwi saat menghadapi Persinga Ngawi.

Alasannya karena Bejo melihat sosok pemain kelahiran tahun 1998 itu bisa bermain di banyak posisi sebagai pemain bertahan ataupun menyerang.

Tapi keputusan ada di tangan pelatih Djadjang Nurdjaman yang saat ini sedang kursus kepelatihan lisensi AFC Pro di Spanyol.

“Tapi, dengan Alwi yang bisa main di beberapa posisi kita punya keungungan, tergantung bagaimana nanti arahan coach Djanur. Saya cuma handel latihan saat dia tidak ada,” tambahnya.

Di sisi pemain, M Alwi memang mengaku bisa bermain di banyak posisi mulai dari bek hingga striker.

“Kalau saya tergantung pelatih. Saya bisa main sebagai winger, second striker, gelandang bertahan, gelandang menyerang, bek kiri. Saya bisa semua,” tegas M Alwi, Sabtu (26/1/2019). (Ndaru Wijayanto)

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved