Persebaya Surabaya

Resmi Teken Kontrak, Osvaldo Haay Ingin Main di Laga Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya

Osvaldo Haay akhirnya resmi kembali berseragam Persebaya Surabaya musim ini.

Resmi Teken Kontrak, Osvaldo Haay Ingin Main di Laga Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya
Instagram Persebaya Surabaya
Osvaldo Haay usai menandatangani kontrak baru Persebaya Surabaya di Jakarta. 

SURYA.co.id I SURABAYA – Osvaldo Haay akhirnya resmi kembali berseragam Persebaya Surabaya musim ini. Kepastian pemain 20 tahun itu kembali membela tim Bajul Ijo diketahui melalui postingan instagram resmi Persebaya Surabaya, hari ini, Jumat (25/1/2019).

“Puji Tuhan proses negosiasi saya dengan Persebaya Surabaya sudah rampung, saya siap kembali membela Persebaya di tahun 2019,” terang Osvaldo di akun instragram Persebaya.

Ditambahkan Osvaldo, meski sudah resmi kembali menjadi bagian Persebaya, mantan pemain Persipura itu meminta maaf karena belum bisa bergabung dengan tim untuk langsungkan latihan.

“Mohon maaf saya belum bisa bergabung latihan Persebaya karena saya masih mengikuti training center di Jakarta bersama Timnas Indonesia. Di timnas saya bersama Rachmat Irianto. Saya tidak sabar bergabung bersama kaka Ruben Sanadi dkk,” tambah Osvaldo.

Osvaldo menjadi pemain sayap ketiga yang dimiliki Persebaya sejauh ini. Pemain lain adalah Irfan Jaya dan Oktafianus Fernando.

Bergabungnya Osvaldo menjadikan lini serang Persebaya kembali kokoh. Sebab, musim lalu bersama Persebaya, Osvaldo juga menjadi salah satu pemain kunci yang bisa bawa Persebaya Surabaya finish di lima besar klasemen akhir Liga 1 2019.

Dari 21 penampilannya bersama Persebaya, Osvaldo musim lalu ciptakan 10 gol, dan dua assist.

Resmi bersama Persebaya, Osvaldo juga berkeinginan kuat agar bisa membela Persebaya di leg Pertama babak 32 besar Piala Indonesia.

“Saya sangat ingin bermain tanggal 30 di Piala Indonesia Persinga Ngawi Vs Persebaya Surabaya,” tutup Osvaldo.

Berdasarkan perubahan jadwal terbaru, laga Persinga Ngawi Vs Persebaya Surabaya leg pertama akan berlangsung, Rabu (30/1/2019), tempat masih belum ada kejelasan.

Sementara, leg kedua Persebaya Surabaya Vs Persinga Ngawi akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (7/2/2019).

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved