Rumah Politik Jatim

Jokowi Hadir di Harlah Muslimat NU Ke-73 di GBK Senayan, Yenny Wahid : Tak Ada Unsur Politis

Presiden Jokowi menghadiri Harlah Muslimat NU Ke-73 Maulidurrasul dan Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa di GBK Senayan, Jumat (25/1/2019).

Jokowi Hadir di Harlah Muslimat NU Ke-73 di GBK Senayan, Yenny Wahid : Tak Ada Unsur Politis
surya.co.id/fatimatuz zahro
Yenny Wahid dan Khofifah Indar Parawansa saat konferensi pers terkait acara Harlah Muslimat NU ke 73 Maulidurrasul dan Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa, Jumat (25/1/2019). Jokowi Hadir di Harlah Muslimat NU Ke-73 di GBK Senayan, Yenny Wahid : Tak Ada Unsur Politis 

SURYA.CO.ID | JAKARTA - Presiden Jokowi menghadiri Harlah Muslimat NU Ke-73 Maulidurrasul dan Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa di GBK Senayan, Minggu (27/1/2019).

Kendati demikian, Ketua Panitia Harlah Muslimat NU Ke-73, Yenny Wahid memastikan tidak ada untur politis dalam acara tersebut.

Presiden Jokowi bakal hadir di tengah 100 ribu jamaah Muslimat NU nanti, ditegaskan Yenny Wahid kegiatan ini bukan kegiatan kampanye yang bermuatan politis.

"Acara ini murni acara keagamaan. Tidak ada unsur politik di dalamnya. Politiknya adalah politik kebangsaan. Jadi apapun afiliasinya yang punya ketulusan niat untuk menjaga aswaja maka kita sambut dengan tangan terbuka untuk datang," tegas Yenny.

Ayah Vanessa Angel Bongkar Kebiasaan Sang Anak Gonta-Ganti Pacar dari Kenalan di Facebook

Vanessa Angel Disiksa dan Disundut Rokok oleh Londi, Itulah Awal Mula Kehidupan Liarnya

Sebagaimana diberitakan sebelumnya acara Harlah Muslimat NU ke 73 ini akan diisi dengan banyak rangkaian kegiatan. Mulai pemecahan muri 1000 khotmil quran hingga pemecahan rekor muri 999 tarian sufi dari Takeran Magetan.

Lebih lanjut Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa mengatakan acara dimulai sejak pukul 02.00 WIB dengan salat hajad, salat tahajud dan salat subuh berjamaah. Yang kemudian dilanjutkan dengan istighosah dan tahlil bersama.

"Pak Jokowi terkonfirmasi hadir untuk acara setelah salat tahajud akbar. Jadi sekitar pukul 07.00 WIB," kata Khofifah.

Sejumlah tokoh dipastikan hadir. Seperti Tompi, juga habib Hadad Alwi. Selain itu juga akan ada penampilan gambus dan sejumlah penampilan lain.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved