Berita Gresik

Gudang Pabrik Pengolahan Kayu di Gresik Terbakar, Karyawan Berhamburan Keluar

Sebuah gudang pabrik pengolahan kayu di Desa Boboh, Kecamatan Menganti, Gresik, terbakar

Gudang Pabrik Pengolahan Kayu di Gresik Terbakar, Karyawan Berhamburan Keluar
surya/sugiyono
Karyawan pabrik pengolahan kayu di Desa Boboh, Kecamatan Menganti, Gresik, berusaha membantu memadamkan api yang membakar gudang, Kamis (24/1/2019). 

SURYA.co.id | GRESIK – Sebuah gudang pabrik pengolahan kayu di Desa Boboh, Kecamatan Menganti, Gresik, terbakar, Kamis, (24/1/2019). Para pekerja berhamburan keluar pabrik untuk menyelamatkan diri.

Dari informasi yang dihimpun kebakaran terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu petugas pengawas gudang sedang bekerja, tiba-tiba mengetahui ada asap dari atap gudang tempat finishing kayu.

Kemudian para pekerja di lari ke dalam gudang melihat gudang sudah tertutup asap dan dalam keadaan terbakar. Selanjutnya seluruh karyawan keluar gudang untuk menyelamatkan diri.  

Bahan dari kayu dan atap yang terbuat dari sterofoam membuat api mudah merambat dan membakar seluruh gudang yang berukuran sekitar lebar 36 meter, panjang 80 meter dan tinggi 20 meter.

Mobil pemadam kebakaran yang datang yaitu dari Pemkab Gresik 2 unit, dari Surabaya dan 4 mobil PMK serta bantuan dari pabrik sekitar.

“Tidak ada korban jiwa. Dan kerugian materil masih belum dihitung,” kata Kapolsek Menganti AKP Ramadhan Nasution.

Penulis: Sugiyono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved