Breaking News:

Berita Entertainment

Ayah Vanessa Angel Bongkar Kebiasaan Sang Anak Gonta-Ganti Pacar dari Kenalan di Facebook

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel membongkar kelakuan sang anak gonta ganti pacar berawal dari kenalan di Facebook.

Tribunnews.com/Nurul Hanna
Ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dalam jumpa pers di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019). Ayah Vanessa Angel Bongkar Kebiasaan Sang Anak Gonta-Ganti Pacar dari Kenalan di Facebook 

SURYA.co.id - Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel membongkar kelakuan sang anak gonta ganti pacar berawal dari kenalan di Facebook.  Seperti diketahui, Vanessa Angel saat ini menjadi tersangka dugaan prostitusi online.

Bahkan, Vanessa Angel, menurut Doddy Sudrajat, pernah pergi dari rumah dengan lelaki yang dikenalnya lewat aplikasi Facebook,tepatnya 10 tahun lalu

Sang ayah Vanessa Angel mengungkapkan, karakter bandel anaknya terjadi sejak usianya masih 15 tahun. 

"Awal mulanya sekitar 10 tahun lalu ia ( Vanessa Angel) pergi dari rumah," kata Doddy Sudrajat didampingi istrinya, di kantor kuasa hukum Muhammad Zakir Rasyidi, di Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

"Dia pergi dari rumah karena ikut dengan cowok kenalannya dari Facebook yang bernama Londi," ucapnya lagi.

Doddy lantas tak merestui hubungan Vanessa Angel dengan pria bernama Londi. Ia juga mengungkap, kebiasaan Vanessa Angel mengenalkan setiap laki-laki yang dekat atau sedang berpacaran dengannya kepadanya.

"Waktu kenal, dekat, dan pacaran sama Dwi Andhika saja saya dikenalkan. Saya nilai Dwi Andhika pria yang baik," ucapnya.

"Kemudian putus dan Vanessa Angel main Facebook, kemudian kenalan sama Londi. Saat itu Vanessa berusia 16 tahun," ucapnya.

"Saya dikenalkan sama Londi. Saya nilai kalau Londi bukan sosok pria yang baik saat first impression atau pertemuan pertama."

"Saya bilang, 'Daddy enggak setuju kalau pacaran. Lebih baik kamu berteman'. Nah di situ lah Vanessa mungkin kesal ya karena tidak saya restuin," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: GridHot.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved