Bursa Transfer Liga 1 2019

Alasan Osvaldo Haay Memilih Persebaya Surabaya Bukan Tim Luar Negeri

Alasan Osvaldo Haay Memilih Persebaya Surabaya Bukan Tim Luar Negeri yangs empat memberi tawaran dan godaan.

Alasan Osvaldo Haay Memilih Persebaya Surabaya Bukan Tim Luar Negeri
Persebaya.id
Osvaldo Haay saat menjebol awang Persib yang di kawal oleh M Natsir pada laga Persib vs Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar di Liga 1 2018 lalu 

SURYA.co.id | SURABAYA - Osvaldo Ardiles Haay memutuskan bertahan di Persebaya di Liga 1 2019. Pemain asal Jayapura, Papua ini sudah sepakat dan menandatangani perpanjangan kontrak berama manajemen Persebaya Surabaya.

Osvaldo Haay mengakui proses negosiasi dengan manajemen Persebaya Surabaya berjalan alot dan panjang. Tapi kini semuanya sudah berakhir dan tetap membela tim kebanggawan warga Surabaya dan Bonek ini di Liga 1 2019.

Keputusan tetap bertahan di Persebaya Surabaya diakui Osvaldo Haay setelah dirinya berkonsultasi dengan beberapa orang. Dan akhirnya mantap tetap membela Green Force/

Alasan Osvaldo Haay tetap bertahan di Persebaya Surabaya karena sejak awal sudah punya keinginan tetap membela Green Force. Bermain di Kota Pahlawan dinilai cukup nyaman.       

”Persebaya dikelola dengan begitu profesional, itu yang membuat saya nyaman,” kata Osvaldo Haay dikuitip Surya.co.id dar laman resmi klub, Jumat (25/1/2019).

Osvaldo Haay yang teken kontrak dengan manajemen Persebaya Surabaya di Jakarta, Kamis (24/1/2019) mengaku, cukup senang tetap bertahan di Persebaya Surabaya.

”Kotanya juga nyaman. Dukungan Bonek juga luar biasa,” aku Osvaldo Haay.

Osvaldo Haay mengakui, banyak klub yang memberi tawaran menarik keada dirinya di Liga 1 2019. B Bahkan, ada klub luar negeri yang mengajaknya untuk gabung. Semua itu ditolak dan memutuskan memilih Persebaya Surabaya.

”Jujur, tawaran-tawaran itu menarik. Tapi, saya ingin tetap di Persebaya. Toh, saat itu komunikasi dengan Persebaya terus berjalan, meski belum ada kata sepakat,” terang Osvaldo Haay yang kini menjalani TC bersama Timnas U-22 Indonesia di Jakarta. 

OSvaldo Haay mengaku sempat bimbang soal tawaran banyak klub. Dirinya juga meminta pertimbangan dan konsultasi dengan orangtua dan keluarga besar.

”Orang tua berpesan, agar saya tidak gegabah dalam mengambil keputusan. Harus dengan kepala dingin,” ucap Osvaldo Haay.

”Puji Tuhan, negosiasi saya dengan Persebaya akhirnya selesai," pungkas Osvaldo Haay.  

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved