Berita Entertainment

Polwan Bripda Puput Nastiti Devi Sudah Mundur Tak Jadi Nikahi Ahok 15 Februari, ini 6 Fakta Terkini

Update terkini rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi.

Polwan Bripda Puput Nastiti Devi Sudah Mundur Tak Jadi Nikahi Ahok 15 Februari, ini 6 Fakta Terkini
ANTARA FOTO/HO/TIM BTP
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (tengah) berfoto dengan kerabatnya di Jakarta, Kamis (24/1/2019). Tampak di sisi kanan Ahok, Bripda Puput Nastiti Devi, yang disebut-sebut sebagai calon istrinya. 

SURYA.CO.ID -   Update terkini rencana pernikahan  mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi, ternyata tanggalnya tak jadi 15 Februari 2019.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi sebelumnya menyatakan pernikahan Ahok dan Bripda Puput akan dilangsungkan di Jakarta pada 15 Februari 2019.

"Saya lihat kondisinya sehat dan dia juga banyak rencana-rencana untuk bagaimana nanti setelah dia keluar. Karena dia berpikiran tanggal 15 Februari dia akan melangsungkan pernikahan dengan calonnya," ujar Prasetyo saat dikonfirmasi wartawan.

Bripda Puput Nastiti Devi adalah ajudan Veronica Tan, mantan istri Ahok, saat Ahok masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Vanessa Angel Disiksa dan Disundut Rokok oleh Londi, Itulah Awal Mula Kehidupan Liarnya

Kabar pernikahan Ahok pun kini jadi sorotan setelah ia akhirnya menghirup udara bebas, keluar dari penjara pada Kamis (24/1/2019) pukul 07.30 WIB tadi pagi.

Pesan Raffi & Nagita pada Gading Marten Usai Ceraikan Gisella Anastasia, Doa Terbaik untuk Kawan

Suwarsih ART Ashanty Menangis Usai Terima Kabar Duka, Anang-Ashanty Ucapkan Bela Sungkawa Untuknya

Beredar Foto Prewedding Irish Bella dan Ammar Zoni yang Akan Nikah 23 April 2019, Bertema Perburuan

Tes Kepribadian - Pilih Satu Hewan yang Kamu Sukai, Maka Sifat & Karaktermu Akan Terbongkar

Berikut Tribunnews.com (grup Surya.co.id) sajikan sederet fakta terkait kabar pernikahan Ahok setelah yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Reaksi Keluarga Ahok

Meski kabar pernikahan Ahok pada tanggal 15 Februari nanti sudah santer terdengar, namun keluarga justru tak tahu menahu soal hal tersebut.

Melalui akun Instagramnya pada Sabtu (19/1), adik Ahok, Fifi Letty dan keluarga besarnya mengaku tak tahu kakaknya akan menikah.

"Terus terang aneh juga kok kita keluarga enggak tahu ya ada acara kawinan tgl 15/2? Kalau ada acara atau kegiatan apapun di keluarga kami pada tgl 15/2, harusnya kami keluarga tahu ya? Jadi silakan tanya saja ke Pak Prass aja kenapa begitu?" tulis Fifi.

Halaman
1234
Editor: Tri Mulyono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved