Berita Surabaya

Paling Dinanti! Vigit Waluyo dan Satgas Anti Mafia Bola Buka-bukaan Kasus Sepakbola di Tanah Air

Paling dinanti! Vigit Waluyo dan Satgas Anti Mafia Bola akan buka-bukaan mengenai kasus sepakbola di Tanah Air

surya/istimewa
Vigit Waluyo dijemput dari Lapas Kelas II B Sidoarjo untuk dibawa ke Polda Jatim, untuk menjalani pemeriksaan Satgas Anti Mafia Bola, Kamis (24/1/2019) pagi. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Anggota Satgas Anti Mafia Bola sampai Kamis (24/1/2019) siang masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap tersangka Vigit Waluyo yang diduga terlibat pengaturan skor sepakbola di ruangan Ditreskrimum Polda Jatim.

Informasinya, tersangka Vigit Waluyo dan Satgas Anti Mafia Bola akan buka-bukaan mengenai kasus persebakbolaan di Indonesia.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans barung mangera mengatakan pemeriksaan itu dilakukan Wakil Satgas (Wakasatgas) Anti Mafia Bola, Brigjen Pol Krishna Murti yang berkoordinasi bersama Polda Jatim mengenai kasus yang lagi trending yaitu mengenai mafia bola.

"Saat ini yang bersangkutan (Brigjen Pol Krishna Murti) masih memeriksa beberapa orang selesai itu akan disampaikan hasilnya tapi ini masih tahap perencanaan," ungkapnya di Mapolda Jatim, Kamis (24/1/2019).

Barung Mangera menekankan, pemeriksaan Vigit akan dituntaskan semuanya yang berhubungan dengan mafia bola di Jawa Timur.

Memastikan keterbukaan dan transparan mengenai informasi pemeriksaan di Mapolda Jatim.

"Nanti akan disampaikan oleh Wakasatgas Anti Mafia Bola Brigjen Pol Krishna Murti, saya akan mendampingi," ujarnya.

Dirreskrimum Polda Jatim, Kombes Pol Gupuh Setiyono membenarkan pemeriksaan ini dilakukan meminjam di ruangan penyidikan 10 Ditreskrimsus Polda Jatim.

"Pemeriksaan hari ini selesai," pungkasnya.

Dijemput di Lapas Sidoarjo

Halaman
12
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved