Berita Lamongan

AHY Jadi Rebutan Ibu-Ibu Selfie di Lamongan

Di Lamongan, AHY telah ditunggu relawan partai berlambang bintang mercy ini yang mayoritas adalah ibu-ibu.

surabaya.tribunnews.com/bobby constantine koloway
Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan kader di Lamongan, Kamis (24/1/2019). Ia mendapat ajakan selfie dari peserta pertemuan acara itu. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Hari ketiga berada di Jawa Timur, Kamis (24/1/2019), Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan kader di Lamongan.

Di tempat ini, AHY telah ditunggu relawan partai berlambang bintang mercy ini yang mayoritas adalah ibu-ibu.

Melihat tingginya antusias masyarakat, AHY pun memberikan apresiasinya.

"Saya dilapori oleh DPC Lamongan, bahwa 80 persen peserta yang hadir disini adalah perempuan," kata AHY kala memberikan sambutan di hadapan peserta pertemuan.

"Namun, kalau saya lihat, ini bukan 80 persen, namun 95 persen," lanjut putra sulung Presiden RI keenam sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini yang disambut tepuk tangan peserta pertemuan.

Hadir pada acara ini Sekretaris DPD Demokrat Jatim, Renville Antonio, Ketua Muda-Mudi Demokrat Jatim, Bayu Airlangga, dan para pengurus di DPC Lamongan.

AHY lantas melanjutkan bahwa dengan tingginya antusias perempuan yang hadir pada acara ini menunjukkan perkembangan positif. Demokrat semakin yakin untuk kembali mengulang sukses di pemilu 2019 mendatang, seperti halnya pemilu 2014 silam.

Pada 2014 silam, Demokrat berhasil meraih 10 kursi DPRD Lamongan sekaligus menjadi pemenang di tingkat kabupaten. Sayang, untuk DPRD Provinsi, partai dengan dominasi biru ini hanya mendapat 1 kursi, bahkan untuk tingkat DPR RI, tak satupun bisa diraih.

"Inilah yang menjadi tugas utama kita. Ibu-ibu disini sebagai relawan harus bersama-sama Partai Demokrat memenangkan pemilu 2014. Kita punya 14 program prioritas yang akan dilakukan andai menang. Tolong ini disampaikan kepada keluarga dan tetangga," tegasnya.

Di sisi lain, Ketua DPC Lamongan, Debby Kurniawan pun menyampaikan kesiapannya untuk melaksanakan target tersebut. Apalagi, dengan tingginya animo emak-emak di kawasan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved