Internasional

Pinjam Uang untuk Beli Mobil Ditolak, Wanita Muda Ini Bugil di Depan Manajer Bank

Seorang wanita muda berusia 20-an tahun bernama Yulia Kuzmina melakukan aksi nekat dengan membuka baju di sebuah bank Rusia.

Pinjam Uang untuk Beli Mobil Ditolak, Wanita Muda Ini Bugil di Depan Manajer Bank
VKontakte via Daily Mail
Potongan rekaman video viral memperlihatkan perempuan bernama Yulia Kuzmina ketika mengajukan pinjaman. Dia membuka baju dan tampil bugil di depan manajer bank setelah pinjamannya ditolak. Pinjam Uang untuk Beli Mobil Ditolak, Wanita Muda Ini Bugil di Depan Manajer Bank. 

SURYA.co.id | KAZAN - Seorang wanita muda berusia 20-an tahun bernama Yulia Kuzmina melakukan aksi nekat dengan membuka baju di sebuah bank Rusia.

Aksinya itu dilakukan di depan seorang laki-laki yang menjabat menajer bank gara-gara usahanya meminjam uang untuk beli mobil ditolak. 

Ia mengajukan pinjaman ke bank di Kazan, ibu kota Republik Tatarstan di barat Rusia.

Aksi bugil Yulia Kuzmina terekam dalam dalam video viral beredar di media sosial Rusia VKontakte. Awalnya wanita itu datang dan mengisi aplikasi pinjaman dana untuk membeli mobil.

Dilansir Oddity Central dan Daily Mail, manajer bank yang identitasnya tak disebutkan itu menolak pengajuan pinjaman Kuzmina.

Hal itu karena Kuzmina termasuk ke dalam data peminjam yang berisiko tak bisa membayar.

Mendapat penolakan dari sang manajer bank, Kuzmina langsung melontarkan makian.

Namun, si manajer muda itu tetap menggeleng sehingga membuat Kuzmina berdiri dan membuka sweater-nya dalam upaya mendapatkan pinjaman.

Melihat itu, si manajer kembali menggelengkan kepala dan membuat Kuzmina mengambil langkah ekstrem dengan tampil setengah bugil.

Si manajer awalnya sempat terkejut sebelum kemudian kembali bersikap tenang dan tetap menolak permintaan pinjaman Kuzmina.

Dia kemudian menyelubungi Kuzmina dengan jaket, dan menunjukkan pintu keluar dari bank. Adapun permintaan pinjamannya tetap tak diluluskan.

Kuzmina mengonfirmasi perbuatannya kepada awak media lokal dengan menjelaskan bahwa saat itu dia sedang berada dalam posisi sulit.

"Mereka yang sudah menghakimi saya tentu bakal berbuat hal yang sama jika mereka berada di posisi saya," keluh perempuan itu.

Media lokal memberitakan bahwa Kuzmina bekerja sebagai penari erotis meski kabar tersebut tak bisa dibuktikan kebenarannya.

Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved