Persebaya Surabaya

Jadwal Persinga Ngawi Vs Persebaya Surabaya Mundur, Manajemen Bajul Ijo Kecewa Tak Menang WO

Persebaya Surabaya kecewa mundurnya leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi Persinga Ngawi Vs Persebaya Surabaya

Jadwal Persinga Ngawi Vs Persebaya Surabaya Mundur, Manajemen Bajul Ijo Kecewa Tak Menang WO
surya/habibur rohman
Pemain Persebaya Surabaya menjalani latihan di Lapangan Mapolda Jatim, Jumat (11/1/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya menanggapi dengan kecewa mundurnya leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi Persinga Ngawi Vs Persebaya Surabaya.

Hal tersebut setelah Persebaya menerima surat dari PSSI nomor: 234/AGB/59/I-2019 tertanggal 14 Januari 2019 atas permohonan dari Persinga Ngawi. Leg pertama Persinga Ngawi Vs Persebaya Surabaya yang harusnya berlangsung 22 Januari mundur ke tanggal 30 Januari 2019 di tempat yang masih dalam tahap konfirmasi.

Mengingat tuan rumah Persinga Ngawi kesulitan mendapat izin keamanan untuk bertanding di Stadion Ketonggo, Ngawi. Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, menyebut harusnya Persebaya bisa menang Walk Out (WO) usai pihak tuan rumah tidak sanggup menggelar pertandingan.

“Soal ini Persebaya menyesalkan. Harusnya, jika tidak sanggup kembali ke regulasi gagal menyelenggarakan pertandingan bisa langsung WO,” kata Ram Surahman, Senin (21/1/2019).

Sementara untuk leg kedua, sudah di tetapkan mundur ke tanggal 7 Februari di Stadion Gelora Bung Tomo, mundur dari jadwal awal 30 Januari 2019.

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved