Penderita Obesitas

BERITA TERBARU - Penderita Obesitas 220 kg, Titi Wati Pulang Diangkat 20 Orang dan Diangkut Pikap

BERITA TERBARU dari Palangkaraya, Kalimantan, sebanyak 20 Orang mengangkat penderita obesitas 220 kg, Titi Wati akhirnya dibolehkan pulang ke rumah.

BERITA TERBARU - Penderita Obesitas 220 kg, Titi Wati Pulang Diangkat 20 Orang dan Diangkut Pikap
BANJARMASIN POST/FATURRAHMAN
BERITA TERBARU - Penderita Obesitas 220 kg, Titi Wati Pulang Diangkat 20 Orang dan Diangkut Pikap 

BERITA TERBARU - dari Palangkaraya, Kalimantan, sebanyak 20 Orang mengangkat penderita obesitas 220 kg, Titi Wati akhirnya dibolehkan pulang ke rumah.

SURYA.co.id | PALANGKARAYA - Titi Wati diperbolehkan pulang oleh tim medis yang menanganinya, Senin (21/1/2019).  Kondisi Titi Wati sudah membaik setelah menjalani operasi bariatrik atau operasi saluran pencernaan.

Sebelumnya, Titi Wati berada di rumah sakit selama tujuh hari. Tim dokter memperbolehkan Titi Wati pulang pada pukul 16.00 WIB. Selebihnya, dia akan menjalani rawat jalan di rumahnya.

Kondisi Pasca-Operasi Titi Wati Wanita Tergemuk se-Palangkaraya, Masih Akan Jalani 2 Operasi Lagi

Selain Titi Wati, Gadis Lamongan Ini Alami Obesitas Bobot Hampir 2 Kuintal, Malu lalu Putus Sekolah

Sedikitnya ada 20 orang dari tim sukarelawan yang dikerahkan untuk bisa mengangkat Titi Wati akrab dipanggil Titin ini dari ruang rawat inap.

Titin tidak bisa dibawa menggunakan ambulans, lantaran tidak ada brankas atau tandu standar ambulan yang cukup di dalam ambulans.

Dia terpaksa dibawa menggunakan kendaraan mobil bak terbuka.

Setiba di rumah Titin langsung diangkat kembali menuju ke dalam rumah, tim sukarelawan terpaksa kembali menjebol pintu dan jendela rumahnya agar tandu yang membawa Titin bisa masuk.

Pengakuan Ahok pada Bripda Puput, Senang. Sahabat Karib Sarankan Nikah Dekat Hari Valentine

Penjelasan Wiranto Terkait Abu Bakar Baasyir Bebas, Batal? Polri Waspadai Sel Tidur Teroris

Setelah semua proses evakuasi selesai dilaksanakan, tim medis kembali melakukan pemeriksaan, meyakinkan bahwa kondisi Titin tetap stabil pasca-evakuasi dari rumah sakit menuju rumahnya.

"Kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap ibu Titi Wati, kesehatannya cukup stabil, walau tadi sempat ada sesak selama perjalanan. Namun itu akan segera kembali normal," kata dr. I Gede Koko, dokter spesialis anestesi, yang mendampingi proses evakuasi dari rumah sakit menuju rumah Titi Wati.

Sebelumnya, sebanyak 16 dokter dari berbagai disiplin ilmu dikerahkan untuk menangani Titin. Para dokter ini berasal dari Kalimantan Tengah dan ada pula yang didatangkan dari Bali.

Artis BJ, M, AM, UY, PP, TA, N, O, V, NZ, T, AKS, B dan WH Masuk Daftar Saksi Prostitusi Online

3 Fakta Penyebar Ijazah Palsu Jokowi, Reaksi Tetangga hingga Sikap Polisi Tak Menahan

Halaman
12
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved