Kongres PSSI

Arema FC Minta Pecinta Bola Tak Tutup Mata Suskses Edy Rahmayadi Sebagai Ketua Umum PSSI

Arema FC Minta Pecinta Bola Tak Tutup Mata Suskses Edy Rahmayadi Sebagai Ketua Umum PSSI

Arema FC Minta Pecinta Bola Tak Tutup Mata Suskses Edy Rahmayadi Sebagai Ketua Umum PSSI
Kompas.com
Edy Rahmayadi memberikan keterangan kepada wartawan usai memutuskan mundur sebagai Ketua Umum PSSI di Kongres PSSI di Bali, Minggu (20/1/2019). Arema FC Minta Pecinta Bola Tak Tutup Mata Suskses Edy Rahmayadi Sebagai Ketua Umum PSSI 

SURYA.co.id | MALANG - Edy Rahmayadi secara resmi menyatakan mundur sebagai Ketua Umum PSSI saat pembukaan Kongres PSSI di Bali, Minggu (20/1/2019) pagi.

Keputusan ini tentu mengundang banyak reaksi dan pro kontra. Namun terlepas dari pro kontra yang terjadi di masyarakat, manajemen Arema FC menghargai jalan yang dipilih Edy Rahmayadi.

Meskipun Edy Rahmayadi dikenal memiliki pawakan yang tegas dan kerap melontarkan kata-kata yang mengundang pro kontra khususnya dikalangan pecinta sepak bola, Manajemen Arema FC mengharapkan agar masyarakat tak tutup mata dengan keberhasilan yang telah dicapai oleh Edy Rahmayadi selama menjabat sebagai ketua umum, sebab tak sedikit keberhasilan yang telah diraih PSSI selama berada di bawah kepemimpinannya.

"Ditangan Pak Edy banyak program beliau yang sangat revolusioner. Kita harus obyektif menilai yang sebagian besar publik tidak tahu," kata Sudarmaji Media Officer Arema FC pada Surya, Minggu (20/1/2019).

Bahkan Sudarmaji juga menjelaskan dengan rinci jumlah program yang telah digagas Edy Rahmayadi selama di PSSI.

"Tahun 2018 berdasar laporan PSSI ada 130 program, 54 diantaranya telah berjalan dan 30 diantaranya berjalan sesuai target, 9 program sedang berjalan dan 23 program berjalan tahun 2019," jelasnya.

"Program itu meliputi bidang organisasi, pengembangan sepak bola, kompetisi, aktivitas bisnis dan timnas," tambah mantan wartawan itu.

Meski telah mundur sebagai Ketua Umum PSSI, manajemen Arema FC meyakini Edy Rahmayadi akan tetap mengawal keberlangsungan sepak bola Indonesia di masa mendatang.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved