Berita Surabaya

Breaking News - Polda Jatim Gerebek 6 Lokasi Prostitusi Berkedok Panti Pijat di Kediri

Polda Jatim membongkar kasus prostitusi terselubung berkedok panti pijat di wilayah Kota dan kabupaten Kediri

surya/mohammad romadoni
pelaku prositusi berkedok panti pijat di Kediri menjalani pemeriksaan di ruangan Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, Sabtu (19/1/2019) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Anggota Unit III Remaja, Anak, dan Wanita (Anggota Unit III Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Jatim membongkar kasus prostitusi terselubung berkedok panti pijat di wilayah Kota dan kabupaten Kediri.

Puluhan wanita yang bekerja sebagai terapis diduga juga menawarkan layanan seks dan karyawan panti pijat diamankan di Mapolda Jatim, Sabtu (19/1/2019). Informasinya, adapun lokasi penggerebekan itu berada di dua tempat panti pijat di Kota Kediri empat panti pijat yang berada di Kabupetan Kediri,

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan penggerebekan praktik prostitusi terselubung di Kota dan Kabupaten Kediri.

“Semuanya yang terlibat prostitusi panti pijat di Kediri sudah kami amankan,” ungkapnya di Mapolda Jatim, Sabtu (19/1/2019).

Barung Mangera mengatakan penggerebekan 6 panti pijat plus itu berdasarkan aduan masyarakat (Dumas) yang diresahkan adanya praktik prostitusi di Kota Tahu tersebut.

Masih banyak panti pijat yang diduga memilki beking sehingga tetap beroperasi di wilayah tersebut.

“Sekarang yang bersangkutan masih diperiksa oleh penyidik Renakta Ditreskrimum Polda Jatim,” jelasnya.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved