Berita Entertainment

Beby Shu Bantah Dirinya Ikut Terlibat Kasus Prostitusi Artis, Mengaku Belum Dapat Surat Panggilan

Mendengar namanya dicatut sebagai salah seorang wanita yang terlibat prostitusi artis, sontak saja Beby Shu terkejut dan membantahnya

Beby Shu Bantah Dirinya Ikut Terlibat Kasus Prostitusi Artis, Mengaku Belum Dapat Surat Panggilan
Grid.ID/Rissa Indrasty
Beby Shu bantah dirinya ikut terlibat kasus prostitusi artis 

SURYA.co.id - Mendengar namanya dicatut sebagai salah seorang wanita yang terlibat prostitusi artis, sontak saja Beby Shu terkejut dan membantahnya.

Seperti diketahui, setelah ditangkapnya Vanessa Angel, nama-nama lain yang terlibat prostitusi artis mulai terungkap seperti salah satunya adalah BS, yang diduga adalah Beby Shu.

Dilansir dari grid.id, Beby Shu membantahnya lantaran ia merasa tak pernah terjerumus dalam bisnis prostitusi artis tersebut.

"Hem, denger-dengernya syok udah pasti. Karena Beby nggak merasa terlibat dalam hal ini. Dan jauh banget untuk ikut-ikut di kasus ini. Beby berharap sih, kasus ini cepat selesai," ungkap Beby Shu saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).

Awalnya, Beby Shu tak yakin akan inisial nama tersebut adalah dirinya.

Sule Klarifikasi Soal Hubungannya dengan Naomi Zaskia, Kalau Cocok Kenapa Enggak?, Katanya

Download Lagu Uwik Uwik Cinta MP3 Lebby Wilayati Lengkap Beserta Lirik dan Video Klipnya

Lantaran penulisan namanya dengan nama yang dirilis polisi berbeda satu huruf, dimana nama dirinya Beby tapi pada pemberitaan adalah Baby.

Namun, Beby Shu ini mulai yakin bahwa inisial tersebut adalah dirinya sejak beredar pula foto-fotonya yang disebut-sebut adalah salah satu wanita yang ikut dalam bisnis prostitusi artis

"Awalnya sih saya tidak percaya, itu nggak yakin. Kalau BS itu Beby. Soalnya BS itu kan inisial BS itu banyak. Dari tulisan Beby Shu itu salah. E sama A nya salah. Beby nggak yakin itu Beby saya sendiri. Sampai muncul foto yang emang menunjukkan itu diri saya," ungkap Beby Shu.

Foto-foto dirinya tersebut dilihat oleh Beby Shu melalui pemberitaan.

"Ada dari media dan polisi juga sudah menunjukkan foto-foto," ungkap Beby Shu.

Halaman
123
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Musahadah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved