Malaysia Masters 2019

Jadwal Malaysia Masters 2019 - Anthony Ginting vs Chen Long dan 5 Wakil Indonesia Berebut Semifinal

Jadwal Malaysia Masters 2019- Anthony Ginting vs Chen Long dan 5 Wakil Indonesia Berebut Semifinal

Badminton Indonesia
Anthony Sinisuka Ginting saat tampil di babak kedua Malaysia Masters 2019. Jadwal Malaysia Masters 2019- Anthony Ginting vs Chen Long dan 5 Wakil Indonesia Berebut Semifinal 

SURYA.co.id - Indonesia memiliki enam wakil di babak perempat final kejuaraan bulutangkis Malaysia Masters 2019 yang dijadwalkan berlangsung Jumat (18/1/2018) hari ini. Jadwal Malaysia Masters 2019 untuk laga perempat final akan dimulai pada siang hari ini.

Para pebulutangkis wakil Indonesia akan bertanding di perempat final di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Mereka akan berebut semifinal turnamen internasional ini, salah satunya laga paling menarik di sektor tunggal putra yang mempertemukan Anthony Sinisuka Ginting vs Chen Long (China).

Pertarungan Anthony Sinisuka Ginting vs Chen Long layak ditunggu dan dijawalkan berlangsung pada pukul 17.20 waktu setempat. Keduanya memiliki kualitas permainan level dunia dan merupakan deretan pebulutangkis terbaik sejagat di sektor tunggal putra saat ini.    

Keduanya tercatat sudah tujuh kali bertemu yang mana pada rekor pertemuan tersebut Anthony Ginting unggul dengan catatan lima kemenangan dan dua kekalahan.

Anthony Ginting tak boleh lengah lantaran Chen Long mampu mengandaskan perlawanan dari Jonatan Christie di babak 16 besar dengan skor 21-15, 21-18, kemarin Kamis (17/1/2019).

Selain duel Anthony Sinisuka Ginting vs Chen Long, lima wakil Indoensia juga tidak kalah menarik.

 Di sektor ganda putra, duet minions yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan melawan wakil Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Kedua apsangan akan bertarung pada pukul 16.10 wakt setempat.

Kemudian pasangan ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto akan menjadi wakil Indonesia pertama yang berlaga di babak perempat final Malaysia Masters 2019.

Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto akan menjalani laga perang saudara melawan sesama wakil Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, yang menjadi unggulan keempat di turnamen ini.

Laga tersebut akan dilangsungkan pada Jumat (18/1/2019) pada pukul 14.10 WIB.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved