Berita Surabaya

Fakta-Fakta 2 Pemuda Gresik Bunuh Ester Lilik lalu Mayatnya Dibuang di Romokalisari Surabaya

Dua pemuda Gresik yang membunuh juragan laundry, Ester Lilik (51) warga Royal Resident dibekuk anggota Polrestabes Surabaya, Jumat (18/1/2019).

Fakta-Fakta 2 Pemuda Gresik Bunuh Ester Lilik lalu Mayatnya Dibuang di Romokalisari Surabaya
SURYA.co.id/Kanurika Anisa
Dua pemuda Gresik yang menjadi tersangka pembunuhan majikannya ditangkap anggota Polrestabes Surabaya, Jumat (18/1/2019). Fakta-Fakta 2 Pemuda Gresik Bunuh Ester Lilik lalu Mayatnya Dibuang di Romokalisari Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dua pemuda Gresik yang membunuh juragan laundry, Ester Lilik (51) warga Royal Resident dibekuk anggota Polrestabes Surabaya, Jumat (18/1/2019).

Mereka bernama Syaifur Rizal (19) dan Muhammad Ari (20). Keduanya adalah warga Bawean, Gresik 

Berikut fakta-fakta yang dihimpun SURYA.co.id : 

Pelaku Sakit Hati

Senin (14/1/2019), sekitar pukul 17.40 WIB, korban datang dalam kondisi marah mendapati pagar ruko terbuka. Dia kemudian mengusir kedua tersangka.

Kemarahan korban turut menyulut emosi kedua tersangka. Mereka kemudian naik ke lantai dua ruko dan berniat berkemas.

Di kamar istirahat, Muhammad Ali mengatakan kemarahannya lantaran sebelumnya dituduh mencuri handphone dan dompet majikannya.

Sementara Syaifur turut mengatakan kekesalannya lantaran meminta uang makan dari sepekan kerja tak kunjung diberi oleh korban.

Dari rasa kesal keduanya berencana membunuh korban. Mereka kemudian turun ke lantai dasar, disanalah aksi kejam itu dilakukan.

"Dia marah-marah, saya tidak digaji dan ga dikasih uang makan. Teman saya dituduh dan diancam kalau ga dikasih handphonenya. Dia marah 'kamu ini pagar tidak dikunci," akui Syaifur menirukan kemarahan korban.

Halaman
123
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved