Berita Surabaya

Sekali Transaksi, Muncikari Kakap Dalam Prostitusi Artis Bisa Dapat Komisi Puluhan Juta Rupiah

Polisi menangkap seorang perempuan yang diduga adalah muncikari kakap dalam praktik prostitusi artis. Sekali transaksi, dapat komisi puluhan juta.

Sekali Transaksi, Muncikari Kakap Dalam Prostitusi Artis Bisa Dapat Komisi Puluhan Juta Rupiah
surabaya.tribunnews.com/mohammad romadoni
Windy alias WI (berhijab hijau), perempuan yang diduga menjadi muncikari Vanessa Angel dan artis perempuan lainnya saat digelandang ke Mapolda Jatim, Kamis (17/1/2019). Informasi sementara, dalam sekali transaksi, dia dapat komisi puluhan juta Rupiah. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Polisi menangkap Windy alias WI, perempuan yang diduga menjadi salah satu muncikari dalam praktik prostitusi artis yang melibatkan artis Vanessa Angel, Kamis (17/12019).

Informasi sementara yang dikantongi polisi,  Windy punya peran yang cukup dominan di antara muncikari prostitusi artis lainnya.

Windy mengenal beberapa muncikari yang mempunyai 'Anak asuh' (Sebuatan prostitusi wanita) di kalangan artis dan Selebgram.

Dia selalu mengambil keuntungan dari transaksi prostitusi artis paling besar dibandingkan dengan mucikari lainnya.

Setidaknya, setiap satu kali transaksi prostitusi artis ia mengambil keuntungan hingga Rp 20 juta.

Nominal itu jauh lebih besar jika dibandingkan dengan mucikari S alias Siska dan T alias Tentri yang mengambil keuntungan rata-rata sekitar diatas Rp 2,5 juta.

Perlu digarisbawahi, seluruh transaksi awal hingga eksekusi itu dibahas di dalam percakapan melalui group WhatsApp khusus bersama muncikari yang tergabung setiap ada satu kali pesanan User pengguna prostitusi.

Dirreskrimsus Polda Jatim, Ahmad Yusep Gunawan menjelaskan, pihaknya masih memeriksa muncikari WI terkait perannya dalam prostitusi artis ini dengan tiga mucikari lainnya yang sudah ditangkap.

"Kami masih sinkronkan data digital forensik dari yang bersangkutan untuk mengetahui perannya dalam prostitusi artis VA," ungkapnya di Mapolda Jatim, Kamis (17/1/2019).

Polisi Menelisik Model Jaringan 4 Muncikari Prostitusi Artis yang Melibatkan Artis Vanessa Angel

Digelandang ke Kantor Polisi, Muncikari Vanessa Angel Tutupi Muka Pakai Mukena

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved