Debat Capres 2019

Ketua Partai Pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Jatim Nobar Debat Capres 2019 di JX International

Sejumlah fungsionaris lintas partai di Jawa Timur hadiri acara nonton bareng debat calon presiden dan wakil presiden di JX International, Surabaya

tribun jatim/Sofyan Arif Candra Sakti
Suasana Nobar Debat Capres 2019 di JX International, Jalan Ahmad Yani Surabaya yang diselenggarakan oleh TKD Jokowi-Ma'ruf Amin untuk Jatim 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sejumlah fungsionaris lintas partai di Jawa Timur hadiri acara nonton bareng debat calon presiden dan wakil presiden di JX International, Surabaya Kamis (17/1/2019).

Di antaranya adalah Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar, Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, Kusnadi, Sekretaris DPD Golkar Jatim, Sahat Tua Simanjuntak, Ketua DPW PPP Jatim, Musyaffa' Noer, dan beberapa politisi lainnya.

Selain itu, hadir pula Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin hingga politisi PDI Perjuangan, Johan Budi, Walikota Surabaya yang juga politisi PDI Perjuangan, Wisnu Sakti Buana dan beberapa politisi lainnya.

Sementara itu ribuan massa dari partai pengusung hadir pada acara ini.mereka membawa atribut kebesaran masing-masing partai hingga alat peraga kampanye (apk) pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Untuk diketahui, debat pertama pasangan calon presiden (capres) 2019 antara Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan dilaksanakan Kamis, 17/1/2019 di Hotel Bidakara, Jakarta. Berlangsung sejak pukul 19.00 WIB, acara ini akan disiarkan secara langsung oleh beberapa stasiun televisi, di antaranya Kompas TV.

Adapun tema yang dibahas pada debat pertama ini adalah hukum, Hak Asasi Manusia (HAM), korupsi, dan terorisme. Rencananya, debat capres akan dilakukan lima kali hingga masa pemungutan suara, 17 April 2019 mendatang. 

Sejumlah Caleg Artis Ikut Nobar Debat Capres Perdana di Jatim Expo Surabaya. Berikut Daftarnya

Debat Pilpres 2019 - Andi Arief Sebut Berbeda dengan 2009, Dulu Mudah Prediksi Kekalahan Penantang

Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved