Kuliner Surabaya

Berry Gum Milkshake, Minuman Instagrammable ala Best Western Papilio Hotel Surabaya

Best Western Papilio Hotel Surabaya ingin mengeluarkan menu yang menyasar generasi milenial, yakni minuman Instagrammable, Berry Gum Milkshake.

Berry Gum Milkshake, Minuman Instagrammable ala Best Western Papilio Hotel Surabaya
surabaya.tribunnews.com/delya oktovie
Sambut awal tahun 2019, Best Western Papilio Hotel Surabaya luncurkan menu khusus generasi milenial, Berry Gum Milkshake. 

SURYA.co.id, SURABAYA - Pada awal tahun 2019, Best Western Papilio Hotel Surabaya ingin mengeluarkan menu yang menyasar generasi milenial, yakni Berry Gum Milkshake.

Marketing Communication Manager Best Western Papilio Hotel Surabaya, Intan Manullang, mengatakan mereka memang ingin menggaet anak-anak muda, utamanya yang aktif bermedia sosial lewat menu yang Instagrammable ini.

"Trennya sekarang balik lagi, jadi kami ingin menarik anak milenial yang suka update apapun yang menarik. Makanya kami hadirkan Berry Gum Milkshake yang berbeda dari milkshake kami biasanya," ujarnya, Senin (14/1/2019).

Perbedaan dari milkshake Papilio biasanya, adalah porsi yang lebih besar serta penggunaan topping yang banyak.

Pada bagian atas milkshake, terdapat whipped cream yang ditaburi dengan sprinkle warna-warni, kemudian ditambahkan dua buah macaron ukuran mini.

Sprinkle tidak hanya ditaburi di atas whipped cream, tetapi juga di bibir gelas, sehingga membuat tampilan lebih cantik.

"Semakin menarik juga tampilannya karena warnanya kan biru pastel begitu, jadi sepertinya cocok sekali untuk anak muda," katanya.

Berry Gum Milkshake ini didominasi dengan rasa bubblegum, kemudian ditambah susu.

Milkshake ini hanya bisa dibeli mulai Januari hingga Maret 2019 saja, dengan harga Rp 35.000. 

Chicken Tandoori, Kuliner Raja-raja India Kini Hadir di Best Western Papilio Hotel Surabaya

Penulis: Delya Octovie
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved