Breaking News:

Kronologi Ibu Selamatkan Anaknya dari Gigitan Ular Piton Sepanjang 3 Meter, Sampai Luka & Berdarah

Seorang ibu bernama Sarjiyem berusaha menyelamatkan anaknya dari gigitan ular piton sepanjang 3 meter, begini kronologinya

KOMPAS.com/MARKUS YUWONO
Ular piton yang menyerang Ibu dan anak di Padukuhan Trengguno Kidul, Desa Sidorejo, Kecamatan Ponjong, Gunungkidul, Yogyakarta, Kamis (10/1/2019) 

SURYA.co.id - Seorang ibu bernama Sarjiyem (51) menceritakan kronologi saat dirinya berusaha menyelamatkan anaknya dari gigitan ular piton sepanjang 3 meter

Kronologi Sarjiyem menyelamatkan anaknya dari gigitan ular piton itu terjadi di lingkungan rumahnya di Padukuhan Dusun Trengguno Kidul, Desa Sidorejo, Kecamatan Ponjong, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, Kamis (10/1/2019) dinihari.

Menurut kronologi yang diceritakan Sarjiyem, anaknya yang bernama Tri Duwianto (19) digigit dan dililit ular piton di bagian leher.

Sarjiyem mengalami luka pada jari tangan kanannya setelah berjuang menyelamatkan nyawa anaknya.

Dilansir dari Kompas.com, peristiwa ini bermula saat dirinya terjaga dari tidur karena mendengar suara gaduh dari kandang ayam di belakang rumahnya.

Sarjiyem lalu membangunkan putranya untuk menengok suara gaduh tersebut.

"Tadi jam 3 saya mendengar suara ayam berkokok. Karena bunyi itu saya membangunkan anak saya dan keluar menengok," katanya saat ditemui di rumah, Kamis.

Kandang tersebut hanya berjarak beberapa meter di belakang rumahnya. Karena gelap, keduanya membawa senter.

Tri yang menunduk hendak melihat apa yang mengganggu ayam-ayam peliharaannya terkejut. Ular piton itu mematok leher Tri lalu melilitnya.

Korban pun berterikan dan Sarjiyem langsung berusaha untuk melepaskan gigitan tersebut dari leher sang anak.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Musahadah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved