Bursa Transfer Liga 1 2019

Aji Santoso Ingin Kontrak Kiper Persela Lamongan Lebih dari Satu Tahun

Aji Santoso Ingin Kontrak Kiper Persela Lamongan Lebih dari Satu Tahun. Ada sebanyak lima kiper yang ikut seleksi bersama Persela Lamongan

Aji Santoso Ingin Kontrak Kiper Persela Lamongan Lebih dari Satu Tahun
Foto:willy abraham
Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso saat mempin latihan. Aji berjanji akan mengumumkan skuad Persela dalam dua hari kedepan. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Seleksi Persela Lamongan untuk proyeksi tim Liga 1 2019 telah berakhir, beberapa pemain yang lolos seleksi akan diumumkan Jum'at (11/1/2019) besok. Sebanyak lima penjaga gawang yang mengikuti seleksi persela yang digelar selama tiga hari itu sesuai dengan arahan tim pelatih yang dipimpin langsung oleh Aji Santoso.

"Saya melihat beberapa kiper yang memiliki masa depan yang menurut saya bagus ada pemain-pemain muda tadi saya lihat mungkin dikontraknya harus lebih lama tidak mungkin satu tahun," ujar Aji santoso, Kamis (10/1/2019).

Posisi kiper tim kebanggaan warga Lamongan itu hanya menyisakan satu nama yakni, Dwi Kuswanto.

Dua kiper cadangan, Muhamad Ridwan dan Alexander sudah tidak lagi berseragam Persela Lamongan di Liga 1 2019.

Dari puluhan pemain yang mengikuti seleksi, Aji Santoso sudah memiliki gambaran siapa saja yang akan bergabung dengan skuad Laskar Joko Tingkir musim depan.

"Ada lima sampai tujuh pemain yang terpilih," tambahnya.

Pemain yang lolos seleksi memiliki posisi sebagai penjaga gawang, pemain belakang, gelandang dan pemain sayap.

Mereka akan bergabung bersama skuad inti Persela yang akan menggelar latihan perdana pada hari Selasa (15/1/2019) di Stadion Surajaya, Lamongan.

Terdekat Persela akan menghadapi Persik Kendal di babak 32 besar Piala Indonesia 2018. (Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Willy Abraham)

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved