Berita Arema FC

Pelatih Baru Arema FC, Milomir Seslija Akan Larang Pemain Makan Nasi Goreng

Milomir Seslija, pelatih baru Arema FC musim 2019 yang dikenal punya disiplin tinggi akan melarang pemain makan nasi goreng.

Pelatih Baru Arema FC, Milomir Seslija Akan Larang Pemain Makan Nasi Goreng
surya/istimewa
Milomir Seslija, pelatih Arema FC 

SURYA.co.id | MALANG - Milomir Seslija, pelatih baru Arema FC musim 2019, dikenal sebagai pelatih yang memiliki disiplin tinggi.

Tak hanya disiplin pada jadwal dan program latihan, pelatih asal Bosnia ini juga ketat soal makanan yang dikonsumsi para pemain asuhannya.

Tak beda jauh dari tahun 2016 ketika masih menjadi pelatih Arema, Milo kini juga tetap memberlakukan peraturan yang sama, yakni pemain dilarang makan nasi goreng danmakanan berminyak lainnya.

"Beberapa peraturan akan tetap saya berlakukan. Soal makanan pemain tetap akan saya pantau, sejatinya saya suka nasi goreng, tapi saya hanya akan memperbolehkan pemain makan nasi goreng saat hari raya saja," kata Milomir Seslija, Rabu (9/1/2019).

Meski terkesan kaku dan banyak peraturan, namun Milo tetap akan memberikan toleransi pada pemainnya ketika ada acara yang mengharuskan menyantap makan makanan yang berminyak seperti nasi goreng.

"Tapi saya menghargai budaya lokal di Indonesia, jadi ketika saat acara tertentu saya juga tidak akan melarang pemain secara berlebihan," jelasnya.

Alasan Manajemen Arema FC Pilih Milomir Seslija Ketimbang Milan Petrovic

Ditunjuk Jadi Pelatih, Milomir Seslija Ditarget Bawa Arema FC Naik 3 Peringkat Dibanding Musim Lalu

Resmi, Milomir Seslija Pelatih Arema FC Musim 2019

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved