Berita Jombang

Kasus Prostitusi Artis Diduga Libatkan Vanessa Angel Dituding Rekayasa, Ini Kata Kapolda Jatim

di Jombang, Kapolda Jatim bantah menjebak seperti yang dituduhkan kuasa hukum dari Vanessa Angel.

Penulis: Sutono | Editor: irwan sy
surya/sutono
Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan (kanan) saat mendampingi Deputi Pelayanan Publik Kementerian PAN dan RB Diah Talisa (tengah) dan Bupati Mundjidah Wahab meresmikan inovasi Quick Service perpanjangan SIM di Polres Jombang. 

SURYA.co.id | JOMBANG – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan, menepis tudingan yang menyebut polisi melakukan rekayasa dalam mengungkap kasus dugaan prostitusi artis secara online yang melibatkan artis Vanessa Angel dan model majalah pria dewasa Avriellya Shaqqila.

Bantahan disampaikan Kapolda Luki Hermawan menjawab wartawan usai menghadiri Gebyar Inovasi Pelayanan Polres Jombang, di kantor satlantas setempat, Rabu (9/1/19). Luki menampik jika timnya dianggap melakukan jebakan dalam proses penggrebekan kepada dua artis ini, seperti yang dituduhkan kuasa hukum dari Vanessa Angel.

“Tidak ada itu, betul semua, tidak ada rekayasa,” kata Luki.

Polisi Bongkar Percakapan Mucikari dengan Artis yang Terlibat Prostitusi Serupa Vanessa Angel

Luki menegaskan hingga proses penyelidikan terhadap kasus dugaan prostitusi online yang ditengarai juga melibatkan puluhan artis ini masih terus berjalan.

Perkembangan terakhir, polisi telah menetapkan dua orang mucikari berinisial ES dan TN sebagai tersangka, dalam kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel.

Kasus tersebut kini masih dalam penyidikan dan pengembangan oleh petugas.

“Masih terus berjalan kasusnya,” tandas Kapolda.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved