Berita Arema FC

Alasan Manajemen Arema FC Pilih Milomir Seslija Ketimbang Milan Petrovic

Arema FC lebih memilih Milomir Seslija ketimbang Milan Petrovic untuk menjadi pelatih. Ini alasan manajemen.

Alasan Manajemen Arema FC Pilih Milomir Seslija Ketimbang Milan Petrovic
surabaya.tribunnews.com/dya ayu
Milomir Seslija saat diperkenalkan di Kantor Arema, Rabu (9/1/2019) sore. Pelatih asal Bosnia ini resmi menjadi pelatih Arema FC untuk musim kompetisi 2019. 

SURYA.co.id | MALANG - Dipilihnya Milomir Seslija sebagai pelatih kepala Arema FC musim 2019, tentu memupuskan harapan beberapa kandidat pelatih Arema FC lainnya.

Sebelum Milo diperkenalkan ke awak media, Rabu (9/1/2019) sore di Kantor Arema FC, ada tiga nama pelatih lainya yang juga digadang-gadang akan menjadi pelatih Singo Edan, yakni Milan Petrovic, Wanderley Junior dan Rahmad Darmawan.

Namun satu persatu nama itu luntur dengan sendirinya, terlebih ketika Rahmad Darmawan akhirnya memutuskan untuk berlabuh ke PS Tira.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengakui bahwa Milo ialah pilihan yang dinilai paling tepat untuk Arema FC musim ini dibanding kandidat lain, selain karena pernah membawa Arema FC menjadi runner up di ISC A pada 2016 lalu, Milo juga dinilai paham dengan Singo Edan karena sebelumnya pernah menjadi bagian tim.

"Kami akhirnya memilih Coach Milo karena tim ini butuh pelatih yang seperti dia. Dia paham dengan tim ini, dia tahu bagaimana pemain kami dan dia juga sudah bilang kalau tidak akan banyak mengubah komposisi pemain," kata Ruddy Widodo General Manager Arena FC, Rabu (9/1/2019).

Selain itu, soal dipilihnya Milo dibanding Milan Petrovic pelatih Arema FC sebelumnya, Ruddy mengatakan jika secara pemahaman pada tim, Milo jauh lebih mengerti Arema FC dibanding Milan.

"Kami tidak ingin mengulang kesalahan musim lalu. Kami ingin benar-benar mencari pelatih yang paham dengan tim ini dan kami rasa Coach Milo orang yang tepat," jelasnya.

Sementara itu Milomir Seslija mengaku mau kembali ke Arema karena ia menilai hatinya berada di Singo Edan.

"Saya kembali karena hati saya ada disini (Arema,red). Selain itu saya melihat Arema punya pemain bagus. Arema tim bagus dan besar," tutur Milomir Seslija.

Ditunjuk Jadi Pelatih, Milomir Seslija Ditarget Bawa Arema FC Naik 3 Peringkat Dibanding Musim Lalu

Resmi, Milomir Seslija Pelatih Arema FC Musim 2019

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved