Breaking News:

Berita Surabaya

Vanessa Angel Bantah Barang Bukti Terkait Prostitusi Artis, Polda Jatim : Kenapa Berada di Hotel?

Vanessa Angel bantah barang bukti dan keterlibatannya dalam prostitusi artis, Polda Jatim : kenapa berada di hotel?

surya/mohammad romadoni
Vanessa Angel saat keluar dari Mapolda Jatim, Minggu (6/1/2018) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Melalui pengacaranya, artis Vanessa Angel membantah barang bukti dan keterlibatannya dalam prostitusi artis yang berhasil dibongkar Polda Jatim, Sabtu (5/1/2018).

Bantahan Vanessa Angel melalui pengacaranya itu pun mendapat respon dari Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, Selasa (8/1/2019) siang, pihaknya tidak mau ambil pusing dengan bantahan Vanessa Angel tentang keterlibatannya terkait prostitusi artis di Kota Pahlawan.

Kendati Vanessa Angel membantah dirinya ditangkap saat berhubungan seks dengan seorang pengusaha, namun Barung malah bertanya balik.

"Setiap kuasa hukum pasti membela kliennya, saya tidak mau berpolemik, Kalau merasa dijebak, kenapa berada di hotel?" Tandas Barung saat dijumpai, Selasa (8/1/2019) siang.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Vanessa Angel digerebek di sebuah hotel di Kota Surabaya terkait keterlibatannya dalam prostitusi online, Sabtu (5/1/2019).

Selain Vanessa Angel, seorang model majalah dewasa Avriellia Shaqqila beserta dua muncikari, Tantri dan Endang juga ditangkap.

Usai dilepas pasca diperiksa 1x24 jam di ruang penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Vanessa Angel malah mengatakan ia merasa dijebak seseorang sampai akhirnya ditangkap di sebuah hotel mewah dengan tuduhan terlibat prostitusi artis.

Lantas, Vanessa Angel membantah terlibat prostitusi dan menduga sosok yang menyeretnya merupakan orang yang mengundangnya datang ke Surabaya untuk menjadi Master of Ceremony (MC) di sebuah acara internal perusahaan.

Hingga kini, kasus itu masih didalami Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. (Praditya Fauzi)

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved