Breaking News:

Tsunami Selat Sunda

Partai Nasdem Jatim Ucapkan Terima Kasih kepada Warga Jatim yang Mempercayai NasDem Salurkan Bantuan

DPW Partai Nasdem Jatim telah menyalurkan barang 38 truk bantuan dari warga Jatim untuk korban tsunami Selat Sunda.

Editor: Iksan Fauzi
SURYA.co.id/SOFYAN CANDRA ARIF SAKTI
Partai Nasdem Jatim Ucapkan Terima Kasih kepada Warga Jatim yang Mempercayai NasDem Salurkan Bantuan, Selasa (8/1/2019). 

TRIBUNJATIM.COM | PANDEGLANG - DPW Partai Nasdem Jatim telah menyalurkan barang 38 truk bantuan dari warga Jatim untuk korban tsunami Selat Sunda.

Penyaluran pertama yaitu untuk korban tsunami Selat Sunda di Lampung yang diserahkan kepada Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto di rumah dinas Bupati Lampung Selatan, Jalan Lintas Sumatera, Senin (7/1/2019).

Sedangkan bantuan yang kedua diserahkan kepada Bupati Pandeglang, Irna Narulita, di Kantor Bupati Kabupaten Pandeglang, Jalan Bhayangkara, Pandeglang.

Cerita Korban Tsunami Selat Sunda Butuh Bantuan Alat Sekolah dan Ditanggapi DPW Partai NasDem Jatim

"Alhamdulillah DPW nasdem Jatim tidak ada halangan dalam menyampaikan bantuan aksi kemanusiaan masyarakat Jatim untuk korban tsunami baik di Lampung maupun Pandeglang," kata Ketua Bappilu DPP NasDem, Effendy Choirie saat ditemui usai menyalurkan bantuan di Pandeglang.

"Hari ini telah kami sampaikan semuanya, 19 truk di Lampung 19 truk di Banten. Mudah-mudahan apa yang kami berikan ada manfaatnya ini semua bagian rasa cinta kami kepada sesama bangsa negara," lanjutnya.

Gus Choi, sapaan akrab Effendy Choirie mengatakan dalam penyaluran bantuan tersebut, penerimaan dari dua bupati juga sangat baik.

"Keduanya menyaksikan langsung satu persatu yang kami berikan dan lengkap beserta staf dan sekda nya," ucap Gus Choi.

Caleg DPR RI dari Dapil Jatim X itu juga mengatakan dirinya bersyukur karena kebetulan bantuan dari warga Jatim tersebut adalah sesuatu yang beberapa diantaranya  belum pernah dibawa donatur lain.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi (Jeanette) mengucapkan syukurnya karena penyaluran berlangsung lancar.

"Ini karena ridho Allah Swt dan warga Jatim yang sangat luar biasa karena sudah mempercayai partai NasDem untuk menyalurkan bantuannya kepada korban tsunami," kata Jeanette.

Kepada kedua bupati, Jeanette juga mengatakan, selain bentuk fisiknya bantuan tersebut merupakan wujud cinta dan kepedulian warga Jatim kepada saudara sebangsanya yang terkena musibah. (Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved